Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Liburan Akhir Tahun, Mercedes Jip Indonesia Jelajahi Jawa Timur

Harry - Jumat, 21 Desember 2018 | 15:30 WIB
Mercedes Jip Indonesia menuju Jawa Timur
Istimewa
Mercedes Jip Indonesia menuju Jawa Timur

GridOto.com - Masa-masa akhir tahun seperti saat ini banyak dimanfaatkan komunitas mobil untuk melakukan turing jarak jauh menuju daerah-daerah menarik.

Mercedes Jip Indonesia tak mau ketinggalan momentum ini, dengan melakukan perjalanan menuju Jawa Timur (14/12/2018) lalu. Sebanyak 43 mobil ikut ramaikan kegiatan ini.

(Baca Juga : Berkat ini Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line Tak Kalah Fun To Drive)

Uke Setiawan, Ketua Panitia turing kali ini mengatakan, jika tahun lalu kita juga mengunjungi Jawa Timur, namun ada beberapa tempat yang belum sempat didatangi.

Mercedes Jip Indonesia
Istimewa
Mercedes Jip Indonesia

"Karena tahun ini banyak anggota yang membawa keluarga terutama anak-anak, maka kita juga kunjungi Safari, Prigen. Ini juga sebagai edukasi untuk mereka,” papar Uke lewat keterangannya.

Perjalanan yang usung tema 'Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018' diawali dari Rest Area KM 102 tol Cipali menuju kota Salatiga, sebagai etape pertama.

Kemudian rombongan bergerak menuju Malang esok harinya, lalu sehari kemudian menuju Bromo. Kegiatan ini kemudian berakhir di Banyuwangi.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa