Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Tambah Dilernya yang ke-330 di Solo

Taufiq JF Putra - Selasa, 30 Oktober 2018 | 07:30 WIB
Suzuki resmikan diler terbarunya di Solo
Istimewa
Suzuki resmikan diler terbarunya di Solo

GridOto.com - Demi memperkuat layanan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmikan diler baru di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Diler tersebut hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part) yang bekerja sama dengan main diler PT Solo Indonesia Utama (SIU).

Suzuki melihat pertumbuhan ekonomi Solo yang didorong perkembangan pariwisata dan industri kreatif turut meningkatkan kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang sesuai.

"Sebagai perusahaan otomotif terkemuka, kami tidak ingin melewatkan peluang tersebut dengan menghadirkan produk unggulan dan layanan purnajual untuk menjawab kebutuhan masyarakat Solo,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS pada keterangan resminya.

(BACA JUGA: Angkot Racing Ngebut Berakhir Terguling Jelang Gerbang Tol, 10 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit )

Diler dua lantai ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk unggulan dan suku cadang Suzuki melalui showroom yang didesain dengan modern.

Selain itu, kebutuhan pelanggan akan layanan servis pun akan terpenuhi melalui fasilitas berstandar Suzuki yang tersedia pada area bengkel.

Diler ini juga dilengkapi waiting lounge dengan fasilitas arena bermain anak, snack corner, smoking room, free Wi-Fi, full air conditioner, dan fasilitas lainnya.

"Kami berharap outlet terbaru ini dapat memberi pelayanan yang terbaik dan menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan setia Suzuki," ungkap Setiawan.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa