Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SUV Terkecil Audi Makin Bertenaga Pakai Paket Tuning Terbaru dari ABT

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 19 September 2018 | 10:22 WIB
Audi Q2 dapat paket performa dari ABT
carscoops
Audi Q2 dapat paket performa dari ABT

GridOto.com - Rumah modifikasi asal Jerman, ABT Sportsline kembali berulah. Kali ini sasarannya ialah Compact SUV paling mungil di jajaran line-u Audi yakni Q2.

ABT menyiapkan paket tuning baru yang untuk Q2 khusus versi flagship Q2 bermesin bensin dan diesel dari pengembangan internal di sistem ECU.

Hasilnya untuk Q2 bermesin bensin 2.000 cc sekarang mampu memproduksi 225 dk dan torsi sebesar 360 Nm. Catatan ini berarti peningkatan 38 dk dari tenaga standar yang hanya 187 dk dan torsi naik 40 Nm dari aslinya hanya 320 Nm.

penggunaan lowering suspension springs membuat bodi kandas 40 mm
carscoops
penggunaan lowering suspension springs membuat bodi kandas 40 mm
Sementara untuk unit bermesin diesel 2.000cc, paket performa ABT sudah bisa menghasilkan 212 dk atau naik 25 dk dari tenaga standar. Juga torsi yang melonkal ke 440 Nm dari torsi standar Q2 2.0 Diesel yang cuma 400 Nm.  

Paket performa dari ABT tidak sebatas peningkatan performa, tapi juga pemasangan per suspensi yang dipendekkan hingga membuat bodi mobil kandas 40 mm lebih dekat ke tanah.

tersedia 3 opsi pelek
carscoops
tersedia 3 opsi pelek
ABT juga menyiapkan 3 opsi pelek yang disebut DR, ER-C dan FR, mulai ukuran 18 - 20 inci. Pun dengan pilihan warna pelek gun-metal atau hitam dof.

Jika melihat Audi Q2 yang disetel telah membuat Anda menginginkannya, maka bersiaplah untuk menghabiskan setidaknya € 23.900 ($ 27.737) untuk kelas entry-level di Jerman. Model yang sama dimulai pada £ 21.665 ($ 21.218 / € 24.313) di Inggris.

Sebagai informasi, Audi Q2 masih belum diluncurkan untuk pasar Indonesia. Satu-satunya negara yang sudah kedatangan mobil ini di Asia Tenggara baru Thailand.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa