Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 14,8 Juta Bikin Audio Mitsubishi Xpander Terdengar Detail

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 10 Agustus 2018 | 12:26 WIB
paket audio Crescendo untuk Xpander
paket audio Crescendo untuk Xpander

GridOto.com - PT Audio Plus selaku produsen audio Crescendo juga tidak mau ketinggalan menampilkan paket audio untuk pengguna Mitsubishi Xpander.

Paket audio Crescendo untuk Xpander ini memang sudah dikemas sedemikian rapi sehingga tetap menjaga fungsionalitas ruang kabin.

"Pengguna Xpander yang mau ganti audio itu, biasanya enggak mau space di ruang bagasinya termakan. Jadi konsep audio di mobil ini flush alias rata lantai" buka Andreas Tjahjadi, development Director PT Audio Plus.

Konsep pemasangan rapi, didukung dengan speaker terbaru 3way Crescendo tipe Evo 1S3 White Edition. Karakter speaker terasa lebih detail sehingga kita akan dimanja seperti tengah menyaksikan konser musik yang megah di kabin.

speaker 3way dengan ring putih yang mewah
speaker 3way dengan ring putih yang mewah
"Mitsubishi Xpander itu punya sweet spot di posisi depan, jadi memang suara yang dihasilkan bakal terasa lebih detail di depan" tambah Andreas.

Speaker 3way Crescendo Evo 1S3 hadir dengan ring berwarna putih sehingga terlihat mewah.

Komposisi paket ini juga didukung amplifier Crescendo Evo 1A4, 4 cahnnel dengan daya 65 W di 4 ohm.

Untuk penghantar nada rendah alias bass diproduksi dari subwoofer Crescendo Beat 10 inci dibungkus box berukuran kecil yang tidak memakan ruang di kabin. Paket audio Crescendo di kabin Xpander ini bisa dibeli seharga Rp 14,8 juta.       

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa