Bejibun Keunggulan, STP Luncurkan Dua Oli Transmisi Terbaru. Promo Buy 1 Get 1 Lo

Naufal Shafly - Rabu, 8 Agustus 2018 | 18:30 WIB
Peluncuran dua oli transmisi STP, Rabu (8/8/2018)
Naufal Shafly
Peluncuran dua oli transmisi STP, Rabu (8/8/2018)

GridOto.com - STP menggenapi ulang tahun ke-40-nya dengan meluncurkan dua produk oli transmisi terbaru, yakni TP SYN Full Synthetic CVT Fluid dan STP SYN Full Synthetic ATF MV.

Peluncuran tersebut dilakukan di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Rabu (8/8/2018).

Marc Jarvis, General Manager STP menjelaskan, STP SYN Full Synthetic CVT Fluid memberikan performa maksimal dalam melindungi transmisi CVT dari karat, korosi, oksidasi serta dapat mencegah kerusakan seal dan kebocoran oli.

(BACA JUGA: Keren, Head Unit Nakamichi Ini Punya Fitur yang Kekinian Banget)

“STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dirancang khusus sebagai cairan transmisi Continuous Variable Timing (CVT) untuk digunakan pada mayoritas kendaraan Jepang masa kini," kata Marc Jarvis.

"Diformulasikan khusus dari pelumas full sintetis dan aditif terkini, untuk memastikan pengoperasian transmisi yang lebih halus dan konsisten di berbagai kondisi jalan dan temperature," imbuhnya.

Lebih lanjut Marc menjelaskan mengenai produk lainnya, yaitu STP SYN Full Synthetic ATF MV, yang memiliki keunggulan untuk menjaga perpindahan transmisi secara halus.

“Oli transmisi otomatis Multi-Vehicle full sintetis ini dirancang khusus untuk berbagai jenis transmisi otomatis yang memberikan performa transmisi lebih lama, perpindahan transmisi lebih halus dan efisien," bebernya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa