Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di GIIAS 2018, Tekiro Bawa Produk Terbarunya

Luthfi Anshori - Jumat, 3 Agustus 2018 | 16:37 WIB
                               Tekiro di GIIAS 2018
Tekiro
Tekiro di GIIAS 2018

GridOto.com - Produsen pembuat handtools dan perkakas otomotif, Tekiro Tools, turut hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. 

Brand dengan warna kebesaran, hijau, ini, menampilkan produk-produk perkakas ternyarnya.

Seperti Tire Changer, Air impact, Tang kombinasi dan beberapa produk tools lainnya . Untuk produk Tire Changer sendiri, diberikan garansi servis selama 1 tahun.

(BACA JUGA: Mirip di Honda Goldwing, Begini Cara Naik-Turunkan Windshield Forza 250)

“Setiap tahunnya kami selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas bagi para pecinta otomotif di Indonesia, produk-produk tersebut diciptakan atas dasar permintaan para konsumen yang selama ini sudah menggunakan produk kami,” ujar Suhendi Marketing Manager Tekiro Tools

Pameran GIIAS 2018 di booth Tekiro menyajikan varian lengkap produk otomotif disertai harga spesial dan hadiah langsung penjualan selama pameran berlangsung.

"Para pengunjung yang hadir juga dapat melihat demonstrasi terkait tata cara penggunaan, keunggulan dan kualitas dari produk baru tersebut secara langsung," pungkas Suhendi.

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa