Kemoceng VS Lap Microfiber. Mana Yang Dianjurkan?

Billy - Sabtu, 14 Juli 2018 | 08:25 WIB
Billy


Gridoto.com. Mengusir debu tipis di bodi mobil atau motor, lebih ampuh pakai kemoceng atau lap microfiber. Apakah keduanya dianjurkan?

Bayangan resiko tentu debu ini bisa jadi 'amplas'. Namun banyak pemilik kendaraan yang butuh cepat dan praktis dengan tidak pakai lap basah.

"Sebaiknya jangan pakai kemoceng yang potensi bikin goresan halus di bodi," terang Arief Hidayat, founder Wealthy automotive care, saat presentasi produk perawatan mobil di kawasan Daan Mogot, Jakbar, minggu lalu.

(BACA JUGA:Ini Wealthy Terbaru, Katanya Unik Dan Terjangkau Sob!)

Kemoceng yang terbuat dari bulu unggas atau sintetis tidak mempunyai pori-pori. Sehingga debunya akan bergesekan langsung dengan badan mobil. Aplikasi untuk rumah tangga kurang membutuhkan estika, tidak seperti halnya otomotif.

Dirinya lebih mengajurkan memaksimalkan pemakain lap microfiber.   "Fabrikasi  microfiber sendiri sudah berkembang sehingga lebih aman," tambahnya yang memperkenalkan microfiber Wealthy Gen 2.

Misalnya jenis kain microfibernya yang bisa menimbulkan daya statik. Memudahkan mengangkat debu bahkan dalam partikel micron sekalipun. Sifat  Pluffy atau bulunya tidak akan menggores lapisan cat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Billy

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa