Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan, Wuling Motors Buka Dealer Baru di Padang

Naufal Shafly - Selasa, 3 April 2018 | 18:22 WIB
Dealer Wuling Maju Motor Padang
Istimewa
Dealer Wuling Maju Motor Padang

GridOto.com – Wuling Motors bersama PT Global Motor hari ini meresmikan dealer pertama Wuling di Padang, Sumatera Barat.

Bernama Wuling Maju Motor Padang, dealer ini mengusung konsep 3S.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan, pembukaan dealer ini merupakan salah satu cara Wuling untuk lebih dekat dengan pelanggan

“Kali ini Wuling bekerja sama dengan PT Maju Global Motor membuka dealer Wuling Maju Motor Padang yang diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di Sumatera Barat,” kata Dian dalam keterangan resminya, Selasa (3/4).

(BACA JUGA: Ini Senjata Rahasia Bengkel Ketok Magic Dan Cara Pakainya)

Sementara itu, Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor menyatakan kota Padang memiliki potensi pasar yang besar karena daya beli masyarakat di Sumatera Barat yang tengah membesar.

“Melalui kehadiran dealer ini, kami selain melayani penjualan, juga menyajikan layanan purna jual dan cakupan area layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Padang dan sekitarnya,” ujar Alvin.

Dealer Wuling Maju Motor Padang menempati lahan seluas 2.760 meter persegi, dengan luas bangunan 1.029 meter persegi.

Dealer ini berlokasi di Jl. Prof. Dr. Hamka No. 137, Tabing Padang, Sumatera Barat.

(BACA JUGA: Belanja Asyik di Tahun Epik: Enggak Cuma Ertiga, Suzuki Ignis Juga Dikorting Puluhan Juta)

Guna memberi kenyamanan pada konsumen, ruang tunggu pada dealer ini dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC) dan koneksi Wi-Fi.

Demi menyajikan pelayanan prima, dealer ini didukung oleh satu orang sales counter dan 13 orang sales person di sisi penjualan.

Dari sisi pelayanan perawatan dan purna jual, dealer ini melibatkan dua orang mekanik, satu orang service advisor dan satu orang part counter.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa