Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi! Bentley Indonesia Meluncurkan The New Continental GT di Indonesia

Fendi - Kamis, 22 Februari 2018 | 13:06 WIB
Inilah sosok Bentley New Continental GT yang diperkenalkan di Jakarta, Kamis (22/2/2018)
GridOto.com/Ermiel
Inilah sosok Bentley New Continental GT yang diperkenalkan di Jakarta, Kamis (22/2/2018)

GridOto.com - Bentley resmi menghadirkan The New Continental GT untuk pasar Indonesia, di Jakarta pada hari Kamis (22/2/2018).

"This is a sport car, tapi istilahnya grand tourer dari soft four seater (The New Continental GT ini merupakan Sport Car, dengan 4 seater)," ujar Dhani Yahya, Brand Director Bentley Indonesia.

"So this is very humble, tapi memang sosoknya sangat strong & muscular (berotot), di sport car," lanjutnya saat berada di Showroom Bentley, Gandaria, Jakarta Selatan.

Bentley Indonesia optimis dengan hadirnya generasi terbaru The New Continental GT ini mampu mendongkrak penjualan Bentley di Indonesia.

(BACA JUGA: Cool, Syahrini Nyetir Bentley, Angle Kamera Bikin Wajahnya Beda)

"Tentunya ini membuat kami bisa dikatakan tahun ini cukup optimis untuk pencapaian penjualan yang lebih baik dari tahun lalu," ujar Dhani lagi.

"Dan ini akan gradually kami akan terus mengembangkan dalam artian brand image as well as exiting the costumers expetation in Indonesian," lanjut Dhani.

Indonesia merupakan negara ketiga yang diperkenalan di ASEAN, setelah Singapura dan Malaysia.

"Kami sangat senang, menjadi salah satu negara pertama di Asia Tenggara untuk memperkenalkan The New Continental GT kepada klien kami di Indonesia," ujar Roland Staehler, COO dari Bentley Indonesia.

Generasi ketiga dari Bentley Continental GT ini dibanderol Rp 8,8 miliar off the road.

Menggunakan Platform yang sama dengan Porsche Panamera, The New Continental GT terlihat lebih lebar dan lebih panjang dibanding generasi sebelumnya.

The New Continental GT menggunakan mesin 5.950 cc berkonfigurasi W12, twin-turbocharged, all wheel drive.

Serta dipadukan dengan dual-clutch eight-speed transmision, sasis terbaru dengan menggunakan intelejensi dari Bentley 48-volt Dynamic Ride System.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa