Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngakak, Niru Film Dilan 1990, Polisi Bikin Video Dilang (Dilema Tilang)

Agilvi Oktora Nurradifan - Jumat, 26 Januari 2018 | 17:35 WIB
DIlang (Dilema Tilang)
GridOto.com
DIlang (Dilema Tilang)

 

GridOto.com - Untuk mengajak pengendara dan pengguna jalan mematuhi peraturan lalu lintas, polisi membuat video iklan layanan singkat.

Iklan imbauan untuk patuh berkendara ini dilakukan polisi di Bau-bau, Sulawesi Tenggara.

Seperti GridOto.com lihat dalam unggahan akun instagram @lantaspolresbaubau, terlihat sebuah video unik seperti trailer film Dilan 1990 namun diplesetkan menjadi Dilang (Dilema Tilang).

(BACA JUGA: Canggih! Video Polisi Tidur Bisa Keluar-Masuk Sendiri Tergantung Kecepatan Pengendara)

Film yang dimaksud adalah film yang baru saja tayang pada 25 Januari 2018 merupakan film yang sangat dinanti anak muda saat ini.

Dalam video terlihat seorang polisi lalulintas yang menegur wanita yang bernama Milea seperti karakter dalam film Dilan 1990.

Mau tau kelanjutannya lihat langsung saja videonya di bawah ini, dijamin ngakak.

 

Dilang (Dilema Tilang) @dilanku @film.dilan1990 #polisiindonesia #polisilantas #polisi_baik #polisihebat #polisikeren #polisibaik #polisiidola #baubau #polresbaubau #indonesia #polantasindonesia #police #Videoviral #jangantakutpolisi #satlantaspolresbaubau #satlantasresbaus #askomtiblanbaubau @lantaspolresbaubau @ditlantassultra12 @infodunia.id @rightenginescootersquad @askomtiblanbaubau @subbaghumasresbaus @lesmanapramudityap @polisi_indonesia @divisihumaspolri @andapbudhirevianto @polwanresbaus @_baubaukeren @polisi_sultra @polisiindonesia @bhayangkari_pc_baubau_sultra @polisi.sultra @wisnu.putra.jaya @da4_fildan @infia_fact @polantasindonesia @satreskrim_polresbaubau @_baubaukeren @pemkot_baubau @baubau_hitz @baubauhits @halo_polisi @tentarapolisigantengcantik @polisipromoter @Indozone.id @ntmc_polri @makrumpita @lambeturah @p3htranstv @1nserttranstv @dilanthemovie.1990 @film.Dilan1990 #dilanmilea

A post shared by SATLANTAS POLRES BAU BAU (@lantaspolresbaubau) on

Editor : Iday
Sumber : instagram/ @lantaspolresbaubau

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa