Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Produk Inventzo, Brand Apparel Lokal yang Baru Saja Launching

Rizky Septian - Jumat, 19 Januari 2018 | 20:10 WIB
Jaket riding windproof Inventzo
Rizky
Jaket riding windproof Inventzo

GridOto.com - Inventzo, merek riding apparel lokal melaunching brand-nya di Motoritz Store, Mahakam, Jakarta Selatan hari ini (19/1).

Inventzo memperkenalkan beberapa range produk perlengkapan berkendara yang diproduksi serta keistimewaan yang dimiliki oleh setiap produk.

Beberapa fitur yang menjadi standar pengembangan produk Inventzo, antara lain adalah penekanan pada fitur climate comfort.

"Fitur climate comfort ditawarkan kepada pengendara motor agar dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan produk Inventzo di iklim tropis Indonesia," kata Frankie Jonathan, Director of Inventzo.

(BACA JUGA: Jangan Lupa, Ini Jadwal Peluncuran Mobil Baru F1 2018)

Pemakaian bahan luar yang bersifat tahan angin (windproof), tahan air (waterproof) dan water repellent menjadi fitur utama yang juga dimiliki produk Inventzo, terutama produk jaket.

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengendara dengan lingkungannya, produk INVENTZO menggunakan beberapa macam lapisan dalam jaket yang berbahan mesh (jaring) dan fleece (kain).

Selain jaket, Inventzo juga memproduksi vest, sarung tangan, balaclava dan helmet cup.

Vest dan sarung tangan Inventzo
Rizky
Vest dan sarung tangan Inventzo

"Produk Inventzo dibuat dari bahan yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara, bersifat ringan dengan memanfaatkan keunggulan bahan polyester, elastis dengan memanfaatkan keunggulan bahan twill-stretch dan single-jersey, juga cepat kering ketika dilakukan pencucian," terangnya.

(BACA JUGA : Ini Inventzo Riding Apparel, Produk Baru Buat Bikers Yang Diluncurkan Siang Tadi)

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa