Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jasa Marga: Puncak Arus Balik 104 Ribu Kendaraan Terjadi Senin Besok

M. Adam Samudra - Minggu, 31 Desember 2017 | 13:05 WIB
Illustrasi kemacetan di jalan raya
tribunnews
Illustrasi kemacetan di jalan raya

GridOto.com- AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Tbk Dwimawan Heru mengatakan prediksi puncak arus balik tahun baru akan terjadi pada hari Senin (1/1). 

"Diperkirakan akan terjadi peningkatan volume lalin di Jalan Tol Jakarta-Cikampek melalui GT Cikarang Utama, yaitu 104 ribu kendaraan atau naik 48,5 % dari lalin normal (70.000 kendaraan)," kata Dwimawan Heru melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (31/12).

Menurutnya, jika dibandingkan tahun 2017, maka peningkatan volume lalin saat puncak arus balik tahun baru tahun ini naik 3,11% dari puncak arus balik tahun baru 2017 (100.863 kendaraan).

(BACA JUGA:Jasa Marga Kembali Perketat Pembatasan Mobil Barang)

Untuk itu, Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan layak operasi. 

"Untuk memastikan kelancaran perjalanan, Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk memastikan kecukupan saldo dan melakukan top-up uang elektronik sebelum memasuki jalan tol," katanya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa