Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari Yogyakarta Siap Mendunia! Ini Dia Merek Apparel Terbaru untuk Para Bikers Dan Motorcyclist

Adi Wira Bhre Anggono - Jumat, 13 Oktober 2017 | 11:33 WIB
(ki-ka) Andreas Prayogi, Ongky Rudyanto, Justin Boyd, dan Christian Sosa pada acara launching Dinggo di Dab Hobbies Yogyakarta (12/10)
Adi Wira Bhre Anggono
(ki-ka) Andreas Prayogi, Ongky Rudyanto, Justin Boyd, dan Christian Sosa pada acara launching Dinggo di Dab Hobbies Yogyakarta (12/10)

Gridoto.com - Baru saja di-launching pada hari Kamis (12/10) bertempat di Dab Hobbies, Jalan Bumijo Tengah Kota Yogyakarta, merek Dinggo sudah siap untuk mendunia.

Merek yang sebelumnya sudah soft launching di acara Kustomfest 2017 ini adalah hasil kolaborasi Andreas Parayogi dan Ongky Rudyanto.

Keduanya merupakan bikers yang tergabung pada Motor Besar Club (MBC) Yogyakarta.

“Nama Dinggo berasal dari bahasa Jawa di enggo yang berarti dipakai atau dikenakan, dengan harapan orang-orang akan simple klick dengan Dinggo,” ujar Rudy saat acara lunching.

Merek ini membawa ciri khas berupa hewan Coyote dan akan menyasar pasar tidak hanya penghobi motor namun masyarakat secara luas.

Merk Dinggo di outlet Dab Hobbies Yogyakarta
Adi Wira Bhre Anggono
Merk Dinggo di outlet Dab Hobbies Yogyakarta

“Nantinya desain yang diangkat akan ke all genre, tidak hanya bikers dan motorcyclist tapi everyone. Yang enggak doyan motor akan jadi doyan motor,” tambah Rudy.

Christian Sosa dari Sosa Metalworks, seorang builder ternama negeri Paman Sam pun menjadi brand ambassador untuk Dinggo.

Coyote sebagai ciri khas Dinggo
Adi Wira Bhre Anggono
Coyote sebagai ciri khas Dinggo

“Kenapa Christian Sosa? Karena Kita semua tahu proyek dan kemampuan dia, dan sekarang sedang happening juga di Indonesia, semuanya serba handmad," ujar Rudy.

"Sebelum mengajak dia bergabung, kami mempunyai semboyan passion for a good journey, dan sepertinya kami mempunyai slogan yang sama,” pungkas Rudy.

Kedepannya Dinggo juga akan menyasar pasar pehobi motor tidak hanya dalam bentuk pakaian, namun juga berbagai barang kebutuhan pehobi motor seperti side bag misalnya.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa