Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesifikasi Headrest Monitor MTech Android MH-7080AD 12,5 Inci Terbaru

R. P. Dipo Tontro Danukusumo - Senin, 22 Oktober 2018 | 09:31 WIB
Headrest Monitor MH-7080AD 12,5 Inch
Dipo
Headrest Monitor MH-7080AD 12,5 Inch

GridOto.com-Headrest monitor umumnya menjadi peranti penting sebagai hiburan di dalam mobil, khususnya bagi penumpang di bangku tengah atau belakang.

Tidak hanya head unit yang sudah berbasis Android, kini telah hadir headrest monitor MTech MH-7080AD 12,5 inci dengan basis sistem operasi Android.

Dengan basis sistem operasi Android ini membuat headrest monitor ini sangat mudah dalam penggunakannya.

"Headrest monitor ini mempunyai layar 12,5 inci dengan layar G2G (glass to glass) dan full touch screen. Basisnya Android dengan OS 7,1 Nougat yang berarti dalam mendownload aplikasi akan sangat cepat," jelas Eddie Soesanto, Pemilik Cartens Autosound, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Headrest monitor ini juga sudah didukung dengan Wi-Fi loh dan bisa disematkan SIM Card berukuran micro dengan jaringan 4G.

(BACA JUGA: Head Unit Android Terbaru Mitsubishi Xpander, Speknya Canggih)

Pastinya hal ini membuat Anda tidak perlu repot lagi untuk tethering Wi-Fi jika ingin browsing, nonton Youtube dan lain-lain.

"Tampilan layarnya sudah mempunyai resolusi 1920x1080 yang artinya sudah full HD dan pastinya sangat jernih juga ditambah fitur G2Gnya," lanjut Eddie.

Jika Anda ingin mendownload aplikasi, sudah disediakan Play Store sebagai sarana untuk mendownload aplikasi sama halnya dengan basis Android di Smartphone.

Dalam pembeliannya sudah mendapatkan kabel setrum dan kabel ACC, tapi untuk USB dongle SIM Card belum termasuk jadi harus dibeli secara optional.

Untuk harga headrest monitor ini Rp 3,5 juta.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa