Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadirkan Program Big Surprise, Mulai Besok Beli Mobil Honda Pasti Dapat Hadiah

Anton Hari Wirawan - Jumat, 28 September 2018 | 19:27 WIB
Ilustrasi Honda Mobilio
Dio / GridOto.com
Ilustrasi Honda Mobilio

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan promo menarik bagi konsumennya, pada periode 29 September hingga 31 Oktober 2018.

Promo dengan tajuk 'Big Surprise' tersebut memungkinkan setiap konsumen yang membeli mobil Honda mendapat hadiah menarik.

Pada periode tersebut, setiap pembelian Honda BR-V dan Honda Mobilio, konsumen akan langsung mendapatkan voucher belanja atau voucher liburan senilai Rp 4.500.000.

Sementara untuk pembelian model-model Honda lainnya selama periode promosi, konsumen berhak mendapatkan lucky dip berhadiah cashback dan berkesempatan mengikuti lucky draw untuk meraih berbagai hadiah.

(BACA JUGA: Honda CR-V Oplas Wajah Range Rover Evoque dan Toyota Harrier)

Pengambilan lucky dip maupun lucky draw tersebut dilakukan selama acara showroom event di dealer Honda seluruh Indonesia.

Selain berkesempatan meraih banyak hadiah di acara showroom event, konsumen juga dapat menikmati berbagai program pembiayaan yang meringankan pembelian serta disuguhkan acara-acara hiburan yang menarik.

"Program 'Big Surprise' kami rancang untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, yang akan melengkapi pengalaman menyenangkan saat membeli maupun menggunakan mobil Honda," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

"Karena itu, menjelang akhir tahun ini adalah saat yang tepat bagi konsumen untuk membeli mobil Honda,” ujar Jonfis dalam keterangan resminya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa