Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-Siap! Malam Nanti Ada Pengalihan Arus Lalin di KPU

M. Adam Samudra - Jumat, 21 September 2018 | 14:10 WIB
Ilustrasi Pengalihan arus
Tribunjatim.com
Ilustrasi Pengalihan arus

GridOto.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melaksanakan proses pengundian nomor urut calon Presiden dan Wakil Presiden RI pada Jumat (21/9/2018) malam.

Demi keamanan petugas akan merekayasa arus lalu lintas kendaraan ketika pawai pendukung capres-cawapres berdampak terhadap kepadatan atau menimbulkan kemacetan. 

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto pun berikan pengalihan arus sekitar KPU.

1. Kendaraan yang datang dari arah bundaran HI yang akan menuju Jl. Imam Bonjol dialihkan ke Jl. H. Agus Salim maupun Jl. Pamekasan.

(BACA JUGA: Korban Racun, Yamaha NMAX Dimodif Orang Malaysia Sampai Jadi Begini)

2. Kendaraan yang datang dari Arah Jl. Cokro Aminoto yang akan menuju Jl. Imam Bonjol maupun Jl. Diponogoro diluruskan menuju Jl. Rasuna Said.

3. Kendaraan yang datang dari arah Jl Rasuna Said yang akan menuju Jl. Imam Bonjol maupun Jl. Diponogoro diluruskan menuju Jl Cokro Aminoto

4. Kendaraan yang datang dari arah Jl. Diponogoro yang akan menuju Jl. Imam Bonjol dialihkan menuju Jl. Madiun- Jl. Cimahi, Jl. Kusur Kusuma Atmadja, Jl. Teuku Umar

Pengalihan arus Tugu Proklamasi

(BACA JUGA: Apa Bedanya Kunci Laser Cut dan Kunci Biasa, Begini Kata Ahlinya)

1. Arus kendaraan yang datang dari arah Jl. Pramuka yang akan menuju Jl. Proklamasi di Tl Tambak dialihkan menuju Jl. Manggarai maupun ke Jl. Matraman dalam.

2. Arus kendaraan yang datang dari arah Jl. Diponegoro yang akan menuju Jl. Proklamasi diluruskan menuju Jl. Salemba Raya.

3. Arus kendaraan yang datang dari arah Jl. Cikin Raya yang akan menuju Jl. Proklamsi dialihkan menuju Jl. Salemba Raya.

Untuk itu, ia mengingatkan agar massa pendukung pasangan calon untuk tetap menjaga ketertiban, keselamatan dan keamanan baik di jalan maupun di lokasi Gedung KPU. 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa