Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Adakan Turnamen Bulutangkis Lagi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 29 Agustus 2018 | 12:57 WIB
Manajemen Daihatsu, dan PBSI berfoto bersama sambil melakukan seremoni servis sebagai tanda pembukaan turnamen Daihatsu Astec Open 2018 di Padang
Dok. PT Astra Daihatsu Motor
Manajemen Daihatsu, dan PBSI berfoto bersama sambil melakukan seremoni servis sebagai tanda pembukaan turnamen Daihatsu Astec Open 2018 di Padang

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hadirkan Daihatsu ASTEC Open 2018 untuk pertama kalinya di Kota Padang.

Turnamen bulutangkis itu akan dilangsungkan pada 4 hingga 8 September 2018 di GOR Semen Padang.

Bulutangkis dipilih Daihatsu sebagai bagian dari kegiatan Brand Social Responsibility mereka, dibantu oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Tidak hanya itu, di turnamen tersebut bakal ada Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

(BACA JUGA: Thunder 250 Japanese Bobber, Gagah dan Elegan Jadi Satu Nih!)

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya yang baik dari masyarakat Indonesia, dan ‘selamat bertanding’ untuk Sahabat Daihatsu di Padang," ujar Jefri Kurniawan, Kepala Cabang PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Padang.

"Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia hingga kancah internasional, serta menjadikan Daihatsu lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,” lanjutnya dalam keterangan resmi Daihatsu, Rabu (29/8/2018).

Sekedar informasi, program kerjasama antara Daihatsu dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) ini diselenggarakan di 10 kota di Indonesia.

Setelah Padang, turnamen ini juga akan hadir di Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (13-17 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa