Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Tukar-Tambah Mobil Lama Anda? Toyota Hadirkan Toyota Trust

Thio Pahlevi - Senin, 30 Juli 2018 | 20:19 WIB
Dealer Toyota Trust di Bintaro
Thio Pahlevi
Dealer Toyota Trust di Bintaro

GridOto.com – Tukar-tambah mobil lama dengan mobil baru tentunya menjadi salah satu cara untuk meringankan biaya yang timbul saat membeli mobil baru.

Melihat peluang tersebut, saat ini terdapat unit usaha grup Astra Internasional yang menyediakan layanan pembelian mobil baru di Auto2000 secara trade in, yakni Toyota Trust.

“Toyota Trust menjanjikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam melaksanakan transaksi pembelian mobil baru di Auto2000 secara trade in atau tukar-tambah,” jelas David Tuerah, Business Strategy Manager Toyota Trust di Bintaro (30/7/2018).

Toyota Trust sendiri menerima segala jenis merek dan model mobil penumpang untuk ditukar dengan mobil Toyota terkini.

(BACA JUGA: Benelli TnT 300 ‘Azimuth’, Ini Motor Apa Robot Sih? Galak Banget Mukanya)

“Untuk mobil bekasnya, Toyota atau non-Toyota oke enggak? Oke, enggak ada masalah. Yang penting tukarnya tetap mobil Toyota,” ujar T. Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 kepada GridOto.com.

Martogi menambahkan, saat ini fokus utama Toyota Trust adalah melayani tukar-tambah mobil baru.

Tak hanya itu, Toyota Trust juga melayani pembelian mobil bekas Toyota.

Calon konsumen juga tidak perlu khawatir dengan kondisi mobil bekas yang ditawarkan.

(BACA JUGA: Seken Keren: Tampil Sporty, Ini Harga Vespa Sprint 150 3V i-get Seken)

Semua mobil bekas Toyota yang dijual sudah melewati proses inspeksi secara ketat dan detail pada 170 titik oleh juru taksir tersertifikasi.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan adalah seluruh mobil bekas yang dijual di Toyota Trust memiliki rekam jejak yang jelas.

“Itulah mengapa mobil bekas yang dijual mendapatkan extended warranty mesin dan transmisi selama 20.000 km atau selama satu tahun yang disetujui oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai APM Toyota di Indonesia,” beber Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM di Bintaro.

Tak hanya itu, mobil bekas Toyota dari Toyota Trust mendapatkan gratis servis berkala di bengkel resmi Auto2000 untuk servis kecil dan besar masing-masing sebanyak satu kali.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa