Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scania New Truck Generation resmi Meluncur di Indonesia

Naufal Shafly - Jumat, 27 Juli 2018 | 20:10 WIB
Jajaran direksi UT saat meluncurkan Scania NTG
Istimewa
Jajaran direksi UT saat meluncurkan Scania NTG

GridOto.com - PT United Tractors meluncurkan produk terbaru mereka, Scania New Truck Generation (Scania NTG) pada Kamis (26/7/2018) di JiExpo Kemayoran.

Dihadiri Presiden Direktur UT, Gidion Hasan, Direktur Marketing UT, Loudy Irwanto Ellias, serta jajaran manajemen UT lainnya.

UT mengklaim, Scania NTG memiliki keunggulan hingga 5% efisiensi bahan bakar (fuel efficiency), 20% perpanjangan usia komponen (component lifetime) dan 25% penambahan daya muat (payload) untuk truk heavy tipper, berkat penyempurnaan teknologi powertrain dan aerodynamics.

Keunggulan di atas merupakan wujud nyata dari komitmen Scania sebagai pelopor sustainable transport yang mengusung tiga pilar, yaitu smart and safe transport, alternative fuels and electrification dan energy efficiency.

(BACA JUGA: Ferrari Beri Mesin Baru Bagi Tim F1, Tapi Vettel dan Raikkonen Harus Menunggu?)

“Melalui Scania NTG, Scania dan UT berkomitmen menyediakan produk dan layanan prima bagi mitra usaha di sektor dan industri apapun," ujar Gidion Hasan, Presiden Direktur UT dalam keterangan resminya.

"Untuk mencapai profitabilitas terbaik dan berkelanjutan, sesuai dengan tema acara hari ini, yaitu For the Only Business that Matters. Yours,” lanjutnya.

Scania NTG
Istimewa
Scania NTG

Scania merupakan perusahaan penyedia solusi transportasi terkemuka di dunia yang memproduksi kendaraan komersial khususnya truk heavy duty dan bus.

Berdiri tahun 1891, saat ini Scania beroperasi di lebih dari 100 negara, memiliki fasilitas produksi di Eropa, Amerika Latin dan Asia.

Memiliki pabrik perakitan di sepuluh negara di Afrika, Asia dan Eropa.

UT sebagai distributor alat berat, truk dan bus terkemuka di Indonesia, dipercaya sebagai distributor resmi Scania di Indonesia sejak 2004.

(BACA JUGA: Video Bikin Suzuki Nex II Makin Kece? Bisa Pakai Aksesori Ini Lho)

Jaringan distribusi UT mencakup 177 titik layanan (point of support) di seluruh Indonesia.

Fasilitas yang dikelola UT mencakup pabrik perakitan CKD untuk chassis bus yang dibangun tahun 2012.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa