Viral Pantat Mobilio Penyok, Begini Tanggapan PT Honda Prospect Motor

Antonio Beniah Hotbonar - Jumat, 6 Juli 2018 | 19:56 WIB
Honda Mobilio punya lesung pipit di bagian belakang
IG@pantatpenyok
Honda Mobilio punya lesung pipit di bagian belakang

GridOto.com-Warga dunia maya belakangan ini sedang dihebohkan dengan akun di media sosial Instagram @pantatpenyok.

Akun tersebut diikuti sebanyak 6.000-an pengikut dan saat berita ini dibuat (6/7) telah memiliki 456 kumpulan foto yang dikirimkan oleh para pengikut akun tersebut.

Pada foto-foto yang diunggah di akun tersebut, terlihat beberapa angle foto serta jenis mobil yang sama, yaitu bagian belakang Honda Mobilio.

Selain jenis mobil yang sama, ada juga kesamaan kondisi mobil yang difoto yaitu, kerusakan pada bagian pintu belakang.

Lantas, bagaimana tanggapan pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM (Agen Pemegang Merek) Honda di Indonesia terkait hal ini?

(BACA JUGA: Begini Cara Deteksi Busi Mobil Sudah Rusak Atau Bermasalah)

"Sama seperti semua mobil, kalau bodinya penyok, secara teknis bisa terjadi karena ditabrak atau menabrak sesuatu," buka Yulian Karfili, Public Relation Manager, PT Honda Prospect Motor kepada GridOto.com (6/7).

Yulian Karfili menambahkan, untuk masalah penyok pada pintu belakang Honda Mobilio yang sedang marak diperbincangkan, dirinya belum bisa memberikan tanggapan karena harus terlebih dahulu mendalami kasusnya.

"Jika kasusnya spesifik pada Honda Mobilio, saya tidak bisa kasih tanggapan karena perlu dipelajari dulu kasusnya," terang Yulian.

Saat ditanya mengenai adanya komplain dari pengguna Honda Mobilio ke pihak Honda, Arvi menjawab bahwa sejauh ini belum ada keluhan.

"Tidak ada komplain khusus mengenai hal tersebut, tapi jika ada konsumen yang ingin melakukan perbaikan pastinya akan dilayani seperti biasa di dealer kami," tutup Yulian.

Editor : Dwi Wahyu R.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X