Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penggemar Marc Marquez? Rasanya Kurang Afdol Jika Belum Punya Helm Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 4 Juli 2018 | 13:00 WIB
Helm Shoei X-14 Marquez Montegi yang dijual di gerai Motoritz
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Helm Shoei X-14 Marquez Montegi yang dijual di gerai Motoritz

GridOto.com - Gerai apparel premium, Motoritz, menjual salah satu helm limited edition dari Shoei yaitu X-Fourteen Marquez Motegi 2.

X-Fourteen ini dibuat khusus oleh Shoei, memiliki desain serupa dengan yang digunakan Marc Marquez saat balapan di MotoGP Motegi 2016.

Hanya saja tanpa logo sponsornya.

"Helm Shoei ini memang dibuat limited edition, cuma ada beberapa saja di dunia," ujar Paulus Satriawan, sebagai Owner dari Motoritz.

"Untuk mendapatkan helm ini sangat susah, karena tidak diproduksi lagi," lanjutnya saat ditemui GridOto.com di gerainya yang berada di BSD, Banten, beberapa waktu lalu.

(BACA JUGA: Trail Tua Disuruh Muda Lagi, Alhasil Jadi Tukang Ngebut Deh)

Menariknya, pihak Shoei pernah mengatakan bahwa tidak ada perbedaan berarti antara helm Marc Marquez dengan yang dijual di pasaran.

Produknya telah sesuai dengan tingkat standar internasional, karena salah satu bahan yang mereka gunakan adalah meterial premium.

Selain itu, helm ini juga mempunyai fitur safety yang memudahkan pengguna, ataupun orang lain untuk membuka helm tersebut saat terjadi insiden kecelakaan.

"Jadi helm ini punya fitur safety, di mana ketika terjadi insiden cukup tarik bagian ini (ada di bagian cheek pad-nya bewarna merah), maka dengan mudah kita membuka helmnya," ucap Paulus seraya menjelaskan.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa