Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ITW Sebut Mudik Lebaran Tahun Ini Lebih Lancar Dibanding Tahun Lalu

M. Adam Samudra - Kamis, 14 Juni 2018 | 15:50 WIB
Mudik jalur selatan terpantau ramai lancar.
Motor Plus/Yeyep
Mudik jalur selatan terpantau ramai lancar.

GridOto.com- Ketua Presidium Indonesia Traffic Watch (ITW) Edison Siahaan menyembut mudik Lebaran 2018 ini lebih lancar dibandingkan tahun lalu.

"Secara keseluruhan tradisi mudik 2018 jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," kata Edison di Jakarta, Kamis (14/6/2018).

Ia menilai hasil kerja keras Kepolisian yang mengamankan jalur mudik selama ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sehingga mudik Lebaran menjadi lebih lancar.

(BACA JUGA: Yamaha MX King Makin Berotot Gara-gara Main Copotan Moge 1.000 cc)

"Semua itu terwujud karena semangat dan kerja keras serta kepiawaian Polri khususnya jajaran Korps Lalu lintas Polri melakukan inovasi untuk menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas," ucapnya.

Untuk itu, dapat dipastikan pembangunan infrastruktur dan masa libur bersama yang cukup panjang, tidak berarti apa-apa jika tak disertai upaya maksimal dari jajaran Korps Lalu lintas Polri.

"Semoga pada arus balik mendatang sikon akan lebih baik. Selamat dan terima kasih kepada seluruh personil Polri khususnya Korps lantas serta mitranya," tutupnya.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa