Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dana Puluhan Juta Rupiah Terkumpul dari Ribuan Pemotor Honda Supra GTR 150

Niko Fiandri - Selasa, 12 Juni 2018 | 16:19 WIB
Donasi dari penggalangan dana komunitas Honda Supra GTR150
AHM
Donasi dari penggalangan dana komunitas Honda Supra GTR150


PT Astra Honda Motor bersama dengan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dan Bikers Soleh.

Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dan Bikers Soleh mengajak 3.390 bikers dari 60 klub New Honda Supra GTR150 untuk berbagi kebaikan.

Saat ini, komunitas New Honda Supra GTR150 telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 87.648.000.

Dana ini akan disalurkan melalui berbagai kegiatan.

(BACA JUGA: Berulah Lagi, Video Geng Motor Tendang Motor dan Curi Helm di Kawasan Fatmawati)

Kegiatan ini seperti donasi Al Quran, infaq sedekah masjid, pembagian tajil kepada pengguna jalan, aksi bersih masjid, pembagian sembako kepada panti asuhan, donasi alat sekolah kepada panti asuhan, sumbangan alat kebersihan masjid, sahur dan buka bersama panti asuhan, dan juga donasi pakaian kepada panti asuhan.

Dengan tema “Taklukan Jalan, Ibadah Gak Ketinggalan”, Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dan Bikers Soleh dilaksanakan di 28 kota besar di Indonesia.

Kegiatan ini pertama kali digelar di Kota Malang (20/5/2018), dilanjutkan oleh kota-kota lainnya dan berakhir di Kota Samarinda (10/6/2018).

Kegiatan diawali dengan aktivitas city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 dari lokasi berkumpul bikers menuju lokasi diadakannya kegiatan Brotherfood.

Setelah sampai lokasi, para bikers melakukan penggalangan dana untuk diberikan ke panti asuhan maupun badan sosial setempat.

Selanjutnya, dilakukan acara buka puasa bersama.

Untuk mempererat persaudaraan, para bikers tidak hanya sekedar menikmati hidangan berbuka puasa tapi juga bersama-sama memasak dan menyiapkan hidangan tersebut dengan menggelar barbeque party maupun liwetan.

“Momen Ramadhan memang menjadi bulan yang baik untuk berbagi kebaikan, ajang silaturahmi komunitas New Honda Supra GTR150. Semoga kegiatan ini menambah semangat positif dan kekeluargaan para bikers.” ujar A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.


Editor : Niko Fiandri
Sumber : AHM

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa