Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rangkul Erat Pelanggan, Tata Motors Luncurkan Semangat Connecting Aspiration

Ivan Casagrande Momot - Senin, 4 Juni 2018 | 22:57 WIB
Biswadev Sengupta dengan program corporate branding yang baru
Biswadev Sengupta dengan program corporate branding yang baru

GridOto.com - Penetrasi Tata Motors di industri otomotif Tanah Air, kian fokus di segmen kendaraan komersial dan pikap.

Untuk itu Tata Motors terus berupaya merangkul erat kedua konsumennya di dua segmen itu dengan meluncurkan identitas baru Connecting Aspiration, Senin (4/6).

"Bagi kami connecting Aspiration, menjadi corporate branding dan menjadi sebuah sistem cerdas dan tanggap yang menghubungkan antara perusahaan dengan kebutuhan aspirasi masyarakat" buka Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Berlandaskan semangat baru ini, Tata Motors terus berupaya mempersembahkan beragam penawaran yang sesuai aspirasi pelanggan dan terus berupaya memperkuat posisinya sebagai simbol inovasi pelanggan.

Oh ya dalam kesempatan ini Tata Motors juga mengumumkan para pemenang program jalan-jalan ke Dubai.

"Ya tadi siang kami baru saja mengambil undian para pemenang jalan-jalan ke Dubai. Ini adalah program undian bagi 10 konsumen truk dan pikap periode Januari sampai Maret 2018, sekaligus bentuk apresiasi kami yang sudah 5 tahun di Indonesia dan menegaskan kalau Tata hadir tidak hanya jangka pendek tapi juga untuk jangka panjang di Indonesia" tambah Wilda Bachtiar, Marketing Manager Comercial Vehicle PT TMDI

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa