Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kompetisi Desain Ungkap Gambaran Jeep Wrangler Tahun 2030 Ala Anak SMA

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 26 Mei 2018 | 07:30 WIB
2018 Drive for Design contest winner: The first-place winning sketch for the FCA US Drive for Design
FCA US LLC
2018 Drive for Design contest winner: The first-place winning sketch for the FCA US Drive for Design

GridOto.com - Kompetisi desain bertajuk Drive for Design digelar di Amerika Serikat khusus siswa kelas 10-12 alias sekolah menengah atas.

Setiap peserta hanya dapat mengirimkan satu desain. Mereka bisa menunjukkan desain eksterior Wrangler atau interiornya, dan terutama harus karya otentik si siswa.

Ada tiga gambar pemenang yang dipilih oleh juri yang terdiri dari anggota Kantor Desain Produk Fiat Chrysler Automobiles (FCA) Amerika Serikat.

Para pemenang berasal dari Miami, Florida, dan Buffalo, New York. Desain terbaik dari seluruh peserta yang masuk disebut Jeep Wrangler DJ 2030.

Embel-embel DJ bisa dilihat dari desain gril yang dibuat naik-turun layaknya volume suara musik. Pun dengan aksen warna oranye nyentrik memanjang dari fascia hingga buritan.

Sementara lampu utama tidak lagi bulat dan besar karena sudah berganti model pipih yang lebih modern. Wrangler DJ ini ditopang pelek palang 5 dibungkus ban MT berukuran besar.

"Kami ingin terhubung dengan para seniman muda di awal kurikulum mereka, dan membantu membimbing mereka ke arah yang benar untuk memulai karir dalam desain otomotif," kata Mark Trostle, kepala desain FCA seperti dikutip dari autoevolution.

Pemenang kompetisi ini akan diberikan beberapa hadiah berbeda.

Ada hadiah kunjungan khusus pribadi ke kantor desain produk FCA dan kursus desain otomotif musim panas selama dua minggu di Lawrence Technological University, Amerika Serikat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa