Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini 3 Jagoan Modif Interior MBtech Kota Gudeg, Detailnya Bisa Banget Dicontoh

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 16 Mei 2018 | 19:12 WIB
kabin Toyota Camry sang juara 3 bergaya elegan
kabin Toyota Camry sang juara 3 bergaya elegan

GridOto.com - Galaran MBtech Awards 2018 – MBtech Auto Live Battle Yogyakarta sukses diselenggarakan di arena Sindu Kusuma Edupark (SKE) beberapa waktu lalu.

Tidak hanya jadi ajang pamer modifikasi, kontes ini sekaligus menilai interior mobil yang sukses diikuti 21 peserta asal Jogja dan sekitarnya.

para pemenang MBtech Awards di Jogja
para pemenang MBtech Awards di Jogja
Para peserta itu hadir dengan konsep modifikasi interior bervariasi dan baru yang jelas berbeda dengan tahun sebelumnya saat MBtech Awards hadir ke Yogyakarta.

Juara ke 3 berhasil diraih oleh Singgih. Pemilik Toyota Camry 2.4V lansiran 2005 silam ini membangun interior sedan mewah menggunakan bahan MBtech Camaro di seluruh bagian interiornya. Singgih menggandeng Argo dari Argho_Lights dalam urusan custom interior.

Toyota Camry bergaya elegan
Toyota Camry bergaya elegan
Modifikator asal Magelang ini menggunakan tema elegan sesuai konsep modifikasi eksterior VIP yang dianutnya. Terlihat kombinasi dua warna pilihan Argo untuk kabin Camry milik Singgih yaitu MBtech Camaro Mocca (MB 9011), dan Saddle (MB 9012).

Kabin ini punya sesuatu yang beda yaitu motif tiga dimensi berlian yang khas. Motif itu hadir di sisi dalam jok, doortrim, dan dasbor. Bahan MBtech di interior member  Vostro Community menyebar di semua sektor interior. “Pokoknya semuanya dilapis tanpa ampun,” senyum Argo. Hasil pengerjaan yang rapi plus aksen diamond yang unik mampu memikat hati juri MBtech Awards sehingga bisa menembus top three best interior.

Daihatsu Xenia dengan eksterior full cutting sticker
Daihatsu Xenia dengan eksterior full cutting sticker
Juara 2 MBtech Awards diperoleh oleh Wahyu bersama Daihatsu Xenia kesayangannya yang di modif aktraktif luar dalam. MPV sejuta umat berkelir putih itu memiliki desain interior yang cukup kontras warnanya.

Wahyu yang juga seatmaker ini mengubah interiornya memakai bahan MBtech sebanyak 4 varian sekaligus yaitu; MBtech New Superior, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Riders. Ia berdalih untuk menghasilkan konsep interior berspesifikasi juara, dan itu terbukti!

nuansa kabin Xenia dibuat lebih sporty
nuansa kabin Xenia dibuat lebih sporty
Wahyu memilih warna Orange dari dua varian MBtech berkode MB 8811 dan MB 7003. Demikian juga dengan warna Black, Wahyu mengambil dua varian berbeda berkode MB 9001 dan MBRC 2301. Kombinasi oranye dan hitam di seluruh interior milik Wahyu membuat atmosfer kabin Xenia buatan 2017 ini berbeda.

Berkat modifikasi interior garapannya sendiri dan tim Waahyou Car Interior, Jogja tersebut berhak atas nilai tertinggi kedua di MBtech Awards seri MBtech Auto Live Battle 2018 Jogja.

Honda Odyssey bergaya static
Honda Odyssey bergaya static
Inilah sang Juara Pertama di MBtech Awards – MBtech Auto Live Battle 2018 Jogja ialah Boy dengan Honda Odyssey 2004 yang tampil dengan konsep VIP Wagon.
Desain interior di Odyssey hijau ini dibangun dengan konsep VIP stylish.

Serunya dari interior mewah milik member Odyssey Indonesia ini dibuat harmonis dengan warna bodi yaitu hijau yang di ambil dari varian MBtech Camaro Fiesta Pop Green (MB 7008). Model jok kerut dan gendut wajib ada, bahkan aksesoris lain seperti mini bar dan pernak-pernik VIP Cars terpasang rapi di kabin.

semua ornamen kabin full lapis MBtech warna hijau
semua ornamen kabin full lapis MBtech warna hijau
Boy pun memadukan aksen warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro sebagai aksen di seputaran sandaran kepala, doortrim, karpet, dan plafon. Warna dominan hijau membuat interior MPV ceper ini tampil berbeda dan punya poin tinggi dalam pengerjaannya, desain, konsep dan kualitasnya terbaik di arena kontes MBtech Awards. Apik om mobilnya, selamat!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa