Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oli Terbaru Shell Telah Ikuti Rekomendasi Pabrikan Skutik

Rizky Septian - Minggu, 6 Mei 2018 | 16:38 WIB
(Ki-ka) Shofwatuzzaki (Shell Lubricants Technical Manager Indonesia), Mario Viarengo (VP Marketing Lubricaants PT Shell Indonesia), dan Edward Satrio (VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia)
Rizky
(Ki-ka) Shofwatuzzaki (Shell Lubricants Technical Manager Indonesia), Mario Viarengo (VP Marketing Lubricaants PT Shell Indonesia), dan Edward Satrio (VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia)

 

GridOto.com - Dua varian baru pelumas skutik Shell Advance yang diluncurkan hari ini, menjadi pelengkap produk di lini yang sama yang lebih dulu beredar.

Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan AX5 Scooter 20W-40 diluncurkan oleh Shell untuk menyambut animo masyarakat terhadap skuter matik.

“Terus berkembangnya animo masyarakat terhadap skutik di Indonesia, menjadi acuan dalam melengkapi varian oli skutik kami,” kata Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia (6/5/2018).

Selain itu, Shell juga mengacu kepada rekomendasi pabrikan skutik dalam memproduksi oli barunya ini.

(BACA JUGA: Frustrasi Berat, Ini Keluhan Maverick Vinales ke Yamaha)

“Brand skutik populer merekomendasikan nilai viskositas oli tertentu untuk produknya. Nah, kami membuat yang sesuai dengan itu,” terang Edward.

“Melihat potensi pasar di Indonesia, oli skutik paling banyak dipakai itu yang punya viskositas 10W-30. Yang kedua, 20W-40, kemudian 10W-40,” lanjutnya.

Oli skutik ini pun, jelas Edward sudah diproduksi di Indonesia.

“Ini semua diproduksi di pabrik yang berlokasi di Marunda, Jakarta Utara. Walaupun bahan baku masih ada yang diimpor dari luar, namun manufacturing dan blending-nya dilakukan di sana. Juga, dilakukan oleh tenaga kerja lokal," papar Edward.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa