Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agenda Wajib, Chevy Spin Indonesia Wilayah Bogor Turing ke Lampung Nih

Anton Hari Wirawan - Selasa, 17 April 2018 | 12:02 WIB
Touring CSI Bogor ke Lampung
Istimewa
Touring CSI Bogor ke Lampung

GridOto.com - Komunitas pecinta Chevrolet Spin yang tergabung dalam Chevy Spin Indonesia (CSI) wilayah Bogor, kembali mengadakan event tahunan yaitu touring.

Touring bertema “CSI Bogor Ngariung di Lampung” ini, berlangsung dari tanggal 30 Maret - 1 April 2018 lalu dan diikuti oleh kurang lebih 21 kendaraan.

Para peserta memulai perjalanan touring Bogor - Lampung pada Kamis (29/3/2018) pukul 23:00 WIB melalui Titik Kumpul 1 di Rest Area Jagorawi km 2, dan Titik kumpul 2 di Rest area 68 tol Merak.

Peserta touring kali ini bukan hanya dari Bogor melainkan ada beberapa peserta dari CSI wilayah GJ (Gerombolan Jakarta).

(BACA JUGA: Video All New Vario Bergaya Bobber Pakai Warna Ngejreng, Mantap!)

Perjalanan Bogor - Lampung melalui tol Merak berjalan lancar tidak ada hambatan macet, hanya diwarnai kepadatan kendaraan saat memasuki antrean loket masuk pelabuhan Merak.

Setelah selesai sholat Jumat dan makan siang, peserta sudah siap untuk konvoi menuju tempat penginapan Bukit Randu yang berlokasi di kota Bandar Lampung.

Setelah sampai para peserta beristirahat di penginapan, dilanjutkan makan malam yang kebetulan lokasinya tidak jauh dari penginapan.

Pada Sabtu 31 April 2018, agenda kegiatan sudah ditetapkan oleh bro Arfan sebagai Ketua Pelaksana.

Narsis dulu dong
Istimewa
Narsis dulu dong

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa