Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klarifikasi Grab Indonesia atas Artikel yang Berjudul Jangan Melongo, 4 Jenis Kendaraan Enggak Umum untuk Mudik Lebaran yang Disiapkan Grab

Niko Fiandri - Minggu, 1 April 2018 | 10:18 WIB
Ilustrasi mobil Grab
Tribunnews.com
Ilustrasi mobil Grab

GridOto.com - Kemarin (31/3/2018) pihak Grab Indonesia mengirim email klarifikasi artikel GridOto.com yang berjudul Jangan Melongo, 4 Jenis Kendaraan Enggak Umum untuk Mudik Lebaran yang Disiapkan Grab. 

Berikut ini isi klarifikasi yang dikirim Grab Indonesia.

Kami ingin mengklarifikasi pemberitaan mengenai GrabMudik yang ditayangkan di portal berita gridoto.com dengan tautan https://www.gridoto.com/read/01235783/jangan-melongo-4-jenis-kendaraan-enggak-umum-untuk-mudik-lebaran-yang-disiapkan-grab.

Mewakili manajemen Grab, bersama ini kami tegaskan bahwa Grab tidak pernah menjalin kerja sama dengan pihak iPrice dan tidak pernah menerima informasi mengenai rencana penggunaan nama brand maupun atribusi kepada Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director Grab Indonesia dalam siaran pers mengenai GrabMudik yang dikirimkan iPrice media-media di Indonesia untuk tujuan kampanye April Fool mereka.

(BACA JUGA: Intip Yuk 5 Mobil Mewah Milik Bintang Barcelona, Lionel Messi)

Kami telah menghubungi Indah Mustikasari selaku PR dan Content Marketer iPrice dan meminta klarifikasi mengenai pengiriman siaran pers tersebut kepada media-media di Indonesia.

Pengiriman siaran pers tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan dan seizin pihak Grab dimana informasi yang dimuat dalam siaran pers tersebut tidaklah benar.

Grab Indonesia tidak memiliki dan tidak bermaksud untuk meluncurkan layanan-layanan yang disebut dalam siaran pers yang dikirimkan oleh pihak iPrice kepada rekan-rekan media di Indonesia dan Grab tidak pernah mengizinkan nama brand kami digunakan untuk keperluan kampanye iPrice untuk maksud dan tujuan apapun. 

Kami telah meminta penjelasan pihak iPrice mengenai kampanye April Fool yang telah mencatut nama Grab tanpa seizin dan sepengetahuan pihak kami dan meminta pihak iPrice untuk segera mengirimkan penjelasan dan permintaan maaf secara tertulis kepada seluruh media Indonesia bahwa informasi yang pihak iPrice sampaikan mengenai Grab adalah tidaklah benar, bahwa iPrice telah menggunakan nama perusahaan dan pimpinan Grab Indonesia tanpa seizin dan sepengetahuan yang bersangkutan.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan.

Editor : Niko Fiandri
Sumber : Grab Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa