Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dampak Banjir di Semarang, Astra Motor Jateng Gelar Servis Gratis

Gagah Radhitya Widiaseno - Senin, 19 Februari 2018 | 16:16 WIB
Servis motor gratis yang diadakan di Astra Honda Jateng Senin (19/2/2018)
Istimewa
Servis motor gratis yang diadakan di Astra Honda Jateng Senin (19/2/2018)

GridOto.com - Hujan lebat yang mengguyur Kota Semarang beberapa waktu silam menyebabkan sejumlah daerah tergenang banjir.

Hal ini menyebabkan kendaraan khususnya motor banyak yang mengalami kerusakan akibat menerjang genangan air yang cukup tinggi.

Oleh karena itu, Main Dealer Astra Motor Jateng menggelar servis gratis secara serentak di lokasi banjir pada Senin (19/2/2018).

Para mekanik dari Astra Motor Jateng sudah bersiap sejak pagi di 2 tempat yakni kantor Kelurahan Ngaliyan dan kantor Kelurahan Mangkang Kulon.

Warga daerah Mangkang sangat terbantu dengan adanya program servis gratis ini, khususnya warga di daerah Mangkang Wetan sebagai daerah yang genangan airnya cukup tinggi.

(BACA JUGA : Bikers Wajib Tahu Nih, Prosedur Pengecekan Servis Ringan Honda)

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Astra Motor Jateng karena memberikan fasilitas servis gratis kepada warga daerah kami," ujar M. Andi. S, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tugu, Semarang.

Suasana servis gratis yang diselenggarakan Astra Motor Jateng Senin (19/2/2018)
Suasana servis gratis yang diselenggarakan Astra Motor Jateng Senin (19/2/2018)

"Karena hujan deras yang tidak berhenti sampai minggu lalu, ada beberapa warga yang belum sempat melakukan perawatan untuk motornya, padahal motor merupakan kebutuhan primer bagi warga kami,” tambahnya.

Kegiatan servis gratis ini merupakan bagian dari kepedulian Astra Motor Jateng kepada masyarakat dan lingkungan yang terdampak banjir.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa