Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update! Daihatsu Sudah Kantongi Ribuan Pesanan Terios Baru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 25 Januari 2018 | 10:52 WIB
Terios punya jarak terendah 22 cm atau 220 mm
Trybowo Laksono
Terios punya jarak terendah 22 cm atau 220 mm

GridOto.com - Duet Daihatsu All New Terios & Toyota All New Rush hadir di akhir 2017 untuk merevisi generasi sebelumnya yang sudah uzur.

Dengan fitur dan teknologi yang lebih memikat, harga yang ditawarkan juga masih sama seperti Daihatsu Terios generasi sebelumnya.

Membuat Daihatsu All New Terios saat ini diterima baik oleh masyarakat.

(BACA JUGA: Berapa Lama Inden Daihatsu All New Terios? Ini Jawaban Dealer Daihatsu)

Terbukti, belum satu bulan diluncurkan harga untuk All New Terios ini, PT Daihatsu Astra Motor (ADM) total sudah mengantongi kurang lebih 4.000 pemesanan.

Dari target produksi mereka untuk bulan Januari sekitar 2.000 unit per bulan, pengiriman baru akan maksimal sampai bulan depan.

"Sudah sekitar 4.000 (unit pemesanan) sejak diluncurkan, bulan ini akan 2.000 (unit yang diproduksi)," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor.

"Makanya tadi kalau 4.000 (unit), kami bulan ini 2.000 kan (untuk produksinya), sampai bulan depan (pengiriman untuk pemesanan sekarang)," lanjutnya kepada GridOto.com saat ditemui di Daihatsu Training Center, Rabu (24/1/2018).

Untuk harga, Daihatsu All New Terios yang baru saja dirilis akhir 2017 lalu dijual dari Rp 192,5 juta sampai Rp 252 jutaan.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa