Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenai Kehadiran All New Rush & Terios, Ini Tanggapan Mitsubishi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 9 Januari 2018 | 17:35 WIB
Host launching Toyota All New Rush, Carina Meidiana
Taufiq JF
Host launching Toyota All New Rush, Carina Meidiana

GridOto.com - Kehadiran Toyota All New Rush & Daihatsu All New Terios semakin memanaskan persaingan pasar otomotif dalam negeri.

Padahal tidak lama sebelum duo kembar itu lahir, hadir Mitsubishi Xpander yang langsung menggebrak industri otomotif nasional.

Dengan masuk dan berada di segmen riuh, low MPV.

(BACA JUGA : Wow.. Tahun Baru 2018, Mitsubishi Xpander Resmi Naik Harga Segini)

Menanggapi kehadiran Toyota All New Rush & Daihatsu All New Terios, pihak Mitsubishi tetap optimis dengan Mitsubishi Xpander.

Meskipun terpaut harga dan fitur yang semakin kompetitif saat ini dengan Toyota All New Rush & Daihatsu All New Terios.

"Kami tetap optimis bahwa apa yang ditawarkan Xpander akan berbeda dengan kompetitornya," ujar Intan Vidiasari, selaku Head PR & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

"Meskipun terpaut harga dan fitur yang semakin kompetitif di pasar Indonesia," lanjutnya saat di hubungi oleh GridOto.com, Selasa (09/01/2018).

(BACA JUGA : Beda Nasib Dengan Xpander, Ini Kabar Mitsubishi Mirage Sekarang)

Menurutnya, persaingan tersebut akan terus berkembang karena setiap pabrikan memiliki strateginya masing-masing dalam menggaet konsumen.

Begitupun Mitsubishi Xpander yang berupaya menangkap konsumen dari segmentasi yang berbeda seperti konsumen di kelas SUV ataupun MID MPV.

"Dan persaingan tersebut akan terus berkembang, dimana setiap merek akan memiliki strateginya masing-masing dalam memasarkan kendaraannya," ujar Intan Vidiasari lagi.

"Begitu juga dengan Xpander, dimana kamipun berupaya ‘menangkap’ konsumen dari segmen yang berbeda seperti konsumen-konsumen SUV/Mid MPV," lanjutnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa