Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemakai Wuling Bisa Tenang, Sudah Ada Asuransinya Lho

Gusti Maharani (Gusti) - Rabu, 6 Desember 2017 | 14:36 WIB
Launching Wuling Insurance
Gusti Maharani
Launching Wuling Insurance

GridOto.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meluncurkan Wuling Insurance.

Wuling Insurance asuransi kendaraan Wuling Motors yang bisa didapatkan di outlet resmi Wuling.
 
Enggak hanya paket asuransi, Wuling Insurance juga memberikan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat service berkala.
 
Jaminan SMV ini mencakup penggantian biaya suku cadang sesuai buku service berkala (hingga 50.000 km), dan proses perbaikan kendaraan.
 
 
Kualitas pengerjaannya terjamin sesuai standar Wuling Motors dan suku cadang yang tersedia juga terjamin keasliannya.
 
"Kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Wuling Motors adalah ATPM yang sangat serius menggarap pasar Indonesia," ujar Daniel Neo, Chief Executive Officer Sompo Insurance di Jakarta (6/12/2017).
 
"Masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan suku cadang, dengan pelayanan klaim yang baik, jaringan bengkel dan cabang Sompo Insurance yang tersebar nasional, kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik," tambahnya.
 
Pihak Wuling Motors juga mengatakan bahwa pelanggan Wuling tidak perlu khawatir lagi terkait kondisi mobilnya dengan hadirnya asuransi ini.
 
"Dengan hadirnya Wuling Insurance, pelanggan tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki mobil Wuling," ujar Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors.
 
"Ditunjang lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota di Indonesia, tentunya layanan ini sejalan dengan semangat kami, 'Drive for a Better Life'," tambahnya.
 
Pihak Wuling juga mengatakan bahwa pelanggan yang menggunakan asuransi ini dapat melakukan layanan klaim ke Call Center Sompo Care 14051, atau melalui email selama 24 jam/7 hari.
 
Jadi, berkendara kamu dengan Wuling bakal semakin aman nantinya dengan adanya Wuling Insurance, oke banget nih!

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa