Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Cara Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Kampanye Keselamatan

Gusti Maharani (Gusti) - Sabtu, 25 November 2017 | 18:30 WIB
Kampanye aman berkendara Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak
Kampanye aman berkendara Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak

GridOto.com - Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak melakukan kampanye keselamatan berkendara di Tangerang (25/11/2017).

Enggak cuma sosialisasi lewat tulisan dan video, event ini juga punya cara lain dalam kampanye.

Salah satunya dengan pembuatan lagu keselamatan berkendara, lagu ini mengingatkan kita untuk selalu waspada dalam perjalanan.

Selain itu, ada penampilan polisi cilik yang mengingatkan kita untuk selalu menjaga keselamatan dalam berkendara.

(BACA JUGA: Pembalap Cantik Alexandra Asmasoebrata Enggak Hobi Ngebut di Jalanan)

Dan yang enggak kalah menarik, ada talkshow khusus dengan NTMC Polri, The Japan International Cooperation Agency (JICA), dan pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata.

"Kegiatan ini merupakan komitmen dari PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak) untuk mengajak pengendara menjadi pelopor keselamatan berkendara," ujar Sunarto Sastrowiyoto, Direktur Teknik dan Operasi PT Marga Mandalasakti di Tangerang (25/11/2017).

"Ajakan keselamatan berkendara dapat dilakukan dengan berbagai cara, tidak hanya lewat tulisan, tapi juga lewat rangkaian acara ini," tambahnya.

Oh ya, selain rangkaian acara tadi, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak juga mengundang berbagai komunitas roda empat yang nantinya diharapkan jadi pelopor keselamatan lalu lintas.

Komunitas yang hadir enggak cuma datang dan duduk saja, tapi juga disuguhi games interaktif antar komunitas, wah jadi makin akrab nih.

Terakhir, ada penyematan pin 'Indonesia, Ayo Aman Berlalu-lintas' kepada perwakilan komunitas sebagai apresiasi keselamatan berkendara.

Nah, jangan cuma komunitas mobil saja ya yang harusnya sadar dalam keselamatan berkendara, kamu juga harus memperhatikan keselamatan berkendara mulai sekarang.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa