Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Gentar Lawan Toyota Rush Baru, Ini Modifikasi Virtual New Suzuki SX4 S-Cross Bertema Army Style

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 21 November 2017 | 18:57 WIB
Suzuki SX4 S-Cross bertema army style
tomi airbrush
Suzuki SX4 S-Cross bertema army style

GridOto.com - Belum lama PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Compact SUV, New Suzuki SX4 S-Cross akan langsung dihadang duet Toyota Rush dan Daihatsu Terios baru.

Dan alih-alih untuk memberi perlawanan serius, lihat nih konsep modif virtual New Suzuki SX4 S-Cross dari rumah modifikasi Tomi Airbrush.

Konsep pertama yang disajikan bertema Army Style yang mengedepankan aura tanggguh tanpa mengurangi estetika berkendara yang nyaman dan aman.

“Konsep desain asli New Suzuki SX4 S-Cross menarik perhatian kami, untuk itu kami berpedoman pada imej tagline pabrikan yakni stylish, premium dan tangguh,” ungkap Tomi Gunawan punggawa Tomi Airbrush.

Ada dua desain modifikasi virtual New Suzuki SX4 S-Cross yang disebut Tomi dengan tema “Hero”.

Pertama ialah konsep modifikasi army style dan konsep lain bergaya sporty.

Pada konsep modifikasi army style mengarah pada karakteristik New Suzuki SX4 S-Cross yang tangguh, kuat, berkarakter, dan tentu terlihat lebih ‘macho’.

Modifikasi utama nampak pada bentuk bodikit custom terutama dengan bumper custom yang baru, terlihat perubahan pada rumah foglamp bawaan pabrik.

Tomi menempelkan kisi-kisi sirkulasi udara dengan komposisi warna list orange. Sementara posisi foglamp dipindah ke bagian bawah segaris dengan gril custom berbahan plastik honeycomb.

Kemudian front skid plate diubah bentuknya sehingga menimbulkan kesan ‘gahar’. Komposisi warna pada bagian front skid plate juga perlu diperhatikan agar senada dengan karakter dan konsep modifikasi army style.

Pewarnaan bodi menjadi bagian utama modifikasi army style ini. Motif army style memadukan warna abu-abu muda dan abu-abu tua yang dilebur dengan warna putih dan hitam.

“Permainan warna tersebut senada dengan konsep modifikasi army style, menimbulkan kesan kokoh dan tangguh,”  pungkas Tomi.

Ada dua pilihan cara untuk menghadirkan warna army style tersebut, bisa dengan cutting sticker ataupun airbrush.

Untuk metode pewarnaan bodi tersebut, Tomi tetap membebaskan kepada Anda untuk memilihnya, hanya satu hal ia sarankan, perlu pertimbangan soal kebutuhan modifikasi serta fungsinya.

Berani coba?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa