Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Akhir Tahun, Honda Kasih Promo Beli Mobil Gratis Servis dan Suku Cadang Selama 3 Tahun

Dio Dananjaya - Selasa, 14 November 2017 | 10:57 WIB
Honda tawarkan beragam promo menarik jelang akhir tahun
Honda tawarkan beragam promo menarik jelang akhir tahun

GridOto.com - Menjelang akhir tahun PT. Honda Prospect Motor (HPM) tawarkan program pembelian menarik, khususnya buat konsumen area Jabodetabek.

Salah satunya, Honda memberikan promo bebas biaya perawatan berkala hingga 3 tahun atau 50.000 km untuk pembelian mobil di dua bulan terakhir ini.

Promo menarik ini meliputi gratis biaya servis serta suku cadang yang dikhususkan untuk setiap pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V di bulan November hingga Desember 2017.

Tak hanya itu, Honda juga mengadakan promo pembiayaan dengan mengeluarkan uang muka ringan mulai Rp 17 jutaan.

(BACA JUGA : Tim Sepakbola Italia Enggak Lolos Ikut Piala Dunia 2018, Ini Akibatnya untuk Valentino Rossi)

Di samping itu ada juga bunga rendah sebesar 3 persen, cicilan ringan mulai Rp 1 jutaan, gratis cicilan sampai 6 kali, dan paket bunga 0 persen sampai dengan 3 tahun.

“Antusiasme konsumen terhadap produk-produk Honda di tahun ini masih tinggi sehingga memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan Honda,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Oleh karena itu, Jonfis juga menambahkan, pihaknya bakal memerpemudah konsumen untuk memiliki honda dengan menawarkan berbagai program penjualan.

Mulai dari skema pembiayaan yang ringan hingga membebaskan biaya perawatan berkala untuk pembelian mobil di akhir tahun ini.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa