Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dian Sastro Memilih Mazda Biante Untuk Keluarganya, Aspirasinya Berasal Dari Sini

Iday - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17:04 WIB
Dian Sastro bersama Mazda Biante di Epicentrum, Jakarta (21/10)
adam/gridoto
Dian Sastro bersama Mazda Biante di Epicentrum, Jakarta (21/10)

GridOto.com- Aktris Dian Paramita Sastrowardoyo alias Dian Sastrowardoyo ternyata memiliki ketertarikan terhadap mobil Multi Purpose Vehicle (MPV).

Hal ini ia ungkapkan dalam acara Family Car Talkshow Mazda Power Drive di Epiwalk, Kompleks Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.

"Kalau mobil keluarga itu aku enggak bisa nentuin sendiri tapi aku sangat mendengarkan aspirasi dari anak-anak aku."

"Karena kan yang banyak menggunakan mobil mereka, untuk itu mobil keluarga tersebut diperuntukkan untuk aktivitas mereka," kata Dian Sastrowardoyo di Jakarta, Sabtu (21/10).

(BACA JUGA: Nostalgia Dengan Mazda MX-6 Bertampang Dominan Orisinil Namun Bergaya Kekinian)


Tak dipungkiri Pemeran Cinta dalam film Box Office Indonesia Ada Apa Dengan Cinta itu memilih mobil Mazda Biante untuk kenyamanan sang anak saat antar beraktivitas.

"Kadang-kadang aku perlu sekali memperhatikan kenyamanan mobil yang aku pilih. Terus terang aku menggunakan Mazda Biante untuk pilihan keluarga," katanya.

"Anak-anak aku sangat merasa nyaman ketika duduk di bagian belakang. Biasanya kalau di mobil lain mereka selalu rebutan duduk di bangku kedua," tambahnya.

Mobil tersebut memang terlihat mewah mulai dari desain yang premium dari segi eksterior, serta kenyamanan ekstra kepada penumpang.

Sekedar diketahui, Mazda Biante disokong mesin DOHC 4 Silinder segaris yang berkapasitas 2.000 cc dengan tambahan mesin berteknologi mesin Skyactiv.

Mazda Biante sendiri dibanderol dengan harga Rp 449 juta.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa