Segera Launching, Inilah Tim Pengganti RNF Aprilia di MotoGP 2024

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 2 Desember 2023 | 07:00 WIB

Tim satelit Aprilia baru yang menggantikan tim RNF Aprilia di MotoGP 2024 akan segera launching (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com - Setelah mendepak CryptoData RNF Aprilia, Dorna Sports bersiap-siap menyambut tim satelit Aprilia yang baru untuk MotoGP 2024 mendatang.

Tim satelit Aprilia yang baru tersebut dipastikan adalah Trackhouse Racing, salah satu tim yang punya nama di ajang balap NASCAR.

Masuknya Trackhouse Racing di MotoGP 2024 cukup mengejutkan, karena sebelumnya tidak ada kabar burung apapun soal tim ini untuk balapan di Grand Prix motor.

Malahan ada beberapa tim di kelas junior yang disebut sudah siap untuk melebarkan sayap di kelas premier, seperti Leopard Racing dan beberapa nama lainnya.

Baca Juga: Bocor Obrolan Marquez ke Mekanik, Ternyata Ini Hebatnya Motor Ducati

Namun Trackhouse Racing ternyata sudah lama mengincar sebuah proyek di MotoGP, bahkan sejak beberapa bulan belakangan.

Mereka yang punya finansial yang kuat, langsung mengontak Dorna Sports ketika mendengar kabar angin soal permasalahan tim CryptoData RNF Aprilia sejak berbulan-bulan lalu.

Dorna Sports pun tidak berpikir panjang untuk menerima proposal, dari tim yang dibela oleh bintang NASCAR Ross Chastain ini.

Selain nama Justin Marks sebagai bos tim yang punya kekuatan finansial kuat, menerima tim asal Amerika Serikat ini akan menjadi langkah bagus untuk Carmelo Ezpeleta dan kawan-kawan.

Baca Juga: Gabung VR46 Racing Team di MotoGP 2024, Fabio Di Giannantonio Otomatis Masuk Akademi Valentino Rossi?