Mantap, Daihatsu Bawa Lima Mobil Konsep di Japan Mobility Show 2023

Ferdiansyah - Rabu, 25 Oktober 2023 | 18:26 WIB

Daihatsu meMo di Japan Mobility Show 2023 (Ferdiansyah - )

GridOto.com - Gelaran Japan Mobility Show yang digelar di Tokyo Big Sight, Koto City, Japan berlangsung hari ini (25/10).

Tak ketinggalan pabrikan asal Jepang yang cukup terkemuka Daihatsu,  ikut serta menampilkan jajaran kendaraan konsep dan juga beberapa kendaraan lainnya.

Lima mobil konsep yang di pamerkan Daihatsu sebagai bentuk keikutsertaan merek satu ini dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

Dimulai dari hadirnya Vision Copen sebagai generasi ketiga penerus dari Daihatsu Copen yang pernah hadir 2002 di pasar Eropa.

Ferdiansyah
Daihatsu Vision Copen di Japan Mobility SHow 2023

Lalu ada Daihatsu Osanpo yang memiliki siluet serupa Vision Copen dengan suspensi yang ditinggikan dan banyak penambahan aksen tough di berbagai sisi.

Kemudian ada kendaraan yang diperuntukan untuk keperluan niaga, ada UNIFORM yang hadir dalam dua bentuk yaitu truk dengan boks untuk beberapa keperluan niaga.

Untuk UNIFORM TRUCK diberi nama Nibako sementara UNIFORM CARGO yang berformat cargo van.

Dan terakhir yang tak kalah unik ada Daihatsu me:MO, mobil listrik berformat kei car yang punya konsep unik dengan modular aksen yang bisa dilepas pasang layaknya lego sesuai keinginan penggunanya.