Tawarkan Layanan 3S, Chery Resmikan Dealer Baru di Palmerah

Wisnu Andebar - Minggu, 15 Oktober 2023 | 12:05 WIB

Dealer Chery Palmerah diresmikan (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di Palmerah, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/10/2023).

Dealer Chery Palmerah merupakan hasil kolaborasi dengan PT Dunia Sejahtera, menawarkan layanan Sales, Spare part, Service (3S).

Qu Jizong, Executive Vice President CSI mengatakan, adanya dealer Chery Palmerah bertujuan untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta.

"Kami optimis bahwa pencinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan model-model Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujarnya, Sabtu (14/10/2023).

Dealer baru yang berada di Jalan Palmerah Barat No. 2 Grogol Utara, Kec. Kby Lama, Kota Jakarta Selatan ini memiliki luas bangunan ±1000 meter persegi.

Saat ini Chery Palmerah memamerkan tiga modelnya yaitu Chery Omoda 5, Tiggo 8 Pro, dan Chery Tiggo 7 Pro. 

Secara keseluruhan, dealer ini menawarkan layanan aftersales dengan standar yang mengacu pada Chery 6 Stars Service.

Termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

Chandra Pratama, Direktur PT Dunia Sejahtera menambahkan, bahwa pihaknya melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia.

"Eksistensi Chery juga saat ini semakin jelas terlihat baik. Oleh karena itu, kami optimis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta," pungkas Chandra.

Baca Juga: All Wheel Drive Sepi Peminat, Chery Kok Pede Jualan Omoda 5 GT AWD di Indonesia?