Tak Gentar Hadapi SUV Terbaru Mitsubishi, Toyota Yaris Cross Hybrid Masih Ditawarkan Tanpa Diskon

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 1 Agustus 2023 | 18:30 WIB

Toyota Yaris Cross hybrid Masih ditawarkan tanpa diskon hingga awal Agustus 2023 (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

 

GridOto.com - Bakal dapat lawan baru dari Mitsubishi lewat The New SUV yang diperkenalkan pada Senin (31/7/2023), tidak lantas membuat Toyota Yaris Cross Hybrid gentar untuk hadapi persaingan.

Hal itu dibuktikan dari hasil pantauan GridOto ke salah satu dealer Toyota di bilangan Jakarta, yang masih menjajakan Yaris Cross Hybrid tanpa diskon hingga awal Agustus 2023 ini.

“Kalau untuk diskon Yaris Cross, sejauh ini sih belum ada. Khususnya varian yang hybrid,” ujar salah satu Pramuniaga dealer yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto, Selasa (1/8/2023).

Lanjut menurut Pramuniaga Toyota tersebut, permintaan untuk Yaris Cross di dealernya tergolong baik dengan varian hybrid masih jadi primadona penjualan.

Yossi/Otomotif
Toyota Yaris Cross GR HEV

Walaupun belum bisa memberikan jumlah pemesanan secara rinci, namun dirinya memastikan pengiriman unit ke konsumen akan dilakukan pada pertengahan bulan nanti.

“Permintaan saat ini kebanyakan yang hybrid, bulan ini juga sudah ada beberapa customer yang datang memesan,” tutur Pramuniaga itu lagi.

“Sementara untuk pengiriman Yaris Cross hybrid di tempat saya, estimasi ke konsumen pertengahan Agustus 2023,” pungkasnya.

Lantas, bagaimana dengan harganya?

Sport Utility Vehicle (SUV) 5-seater ini ditawarkan dalam varian gasoline dan hybrid, dengan banderol mulai Rp 351 juta hingga Rp 454,95 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Bisa dikatakan harga tersebut masih stabil, alias tidak mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi The New SUV Mitsubishi, Siap Lawan Honda HR-V dan Yaris Cross