Pengguna SM Sport dan SYM Merapat, MForce Berikan Gratis Servis dan Diskon Suku Cadang

Wisnu Andebar - Sabtu, 3 Juni 2023 | 13:15 WIB

MForce Indonesia gelar service campaign (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT MForce Indonesia menggelar service campaign dengan beragam promo menarik, khusus untuk konsumen pengguna SM Sport dan SYM.

Tidak sendirian, MForce Indonesia menggandeng salah satu dealer resminya yang berada di Ciledug, Jakarta Selatan selama dua hari program ini berlangsung mulai 2 hingga 3 Juni 2023.

Asisten Manajer MForce Indonesia, Sofyan Wahyudi mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik untuk konsumen di Indonesia.

"Untuk itu kami mengadakan program service campaign ini guna menjangkau konsumen, salah satunya yang berada di wilayah Ciledug dan sekitarnya," kata Sofyan saat berada di Ciledug, Jumat (2/6/2023).

Sementara itu Asisten Manajer Sparepart & Layanan Purnajual MForce Indonesia, Thomas Adi Wiliantoro menjelaskan, konsumen akan mendapatkan beberapa benefit jika mengikuti program service campaign ini.

"Di antaranya kami akan berikan gratis kuras coolant, gratis jasa pengecekan, gratis jasa penggantian suku cadang, dan diskon 10 persen untuk penggantian komponen fast moving," papar Thomas.

Thomas menyebut, antusias pada hari pertama service campaign cukup baik karena ada puluhan konsumen yang datang melakukan servis.

Dok. MForce
MForce Indonesia gelar service campaign di dealer Ciledug


"Hari pertama sudah 10 motor, kami harapkan bisa lebih banyak lagi konsumen yang datang," katanya.

Sekadar info, dealer MForce Ciledug dinaungi oleh PT Tetap Jaya Motor yang belum lama diresmikan tepatnya pada Mei 2023 lalu.

Baca Juga: Puluhan Peserta dari Berbagai Komunitas Motor Ramaikan Acara Sunmori PT MForce Indonesia

Dealer ini menawarkan layanan penjualan, servis dan suku cadang alias sales, service, spare part (3S) dari empat merek motor yang dipasarkan MForce Indonesia yaitu SM Sport, SYM, CFMoto dan WMoto.

Tak hanya fokus jualan, dealer MForce Ciledug juga memastikan semua produknya ready stock alias tanpa inden, berlaku untuk unit motor dan suku cadang.

Selain itu, dealer ini juga siap memfasilitasi konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit.