Resmikan Dealer Kedua di Surabaya, Segini Perbandingan Harga Cherry Omoda 5 di Surabaya dan Jakarta

Wisnu Andebar - Selasa, 21 Maret 2023 | 18:20 WIB

Chery Omoda 5 (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bekerja sama dengan PT Manang Sukses Abadi, meresmikan dealer Chery Sungkono Surabaya pada Senin (20/3/2023).

Dealer terbaru Chery ini tepatnya berada di Jalan Mayjen Sungkono no. 10, Gunung Sari, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Harry Kamora, Vice President CSI mengatakan, bahwa pembukaan dealer kedua di Surabaya ini merupakan bukti komitmen Chery untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen.

"Kami berharap dengan hadirnya dealer Chery Sungkono Surabaya, masyarakat semakin mudah untuk melihat, mencoba, juga mendapatkan produk-produk Chery dengan kualitas layanan terbaik," ujar Harry dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (20/3/2023).

Dealer Chery Sungkono Surabaya berdiri di atas lahan seluas 615 meter persegi dan luas bangunan 330 meter persegi, menerapkan konsep desain eksterior dan interior modern.

Dealer mobil pabrikan asal China ini melayani Sales, Service, dan Spare Part (3S), sesuai prinsip 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery untuk siap mengakomodasi kebutuhan konsumen.

Dok. Chery
Dealer Chery Sungkono Surabaya diresmikan


Beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery, mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Sementara itu Cheliyono Jenardi, Direktur PT Manang Sukses Abadi mengungkapkan, Chery Sungkono sudah mempersiapkan tenaga penjual dan mekanik berpengalaman yang siap untuk melayani kebutuhan konsumen Chery.

"Kami akan mendampingi konsumen untuk solusi terbaik mulai dari pemesanan, transaksi, serta perawatan produk-produk Chery,” paparnya.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Siap Diproduksi Lokal Mulai Bulan Ini, Kapan Dikirim ke Konsumen?

Dealer Chery Sungkono Surabaya menghadirkan jajaran produk SUV yang lengkap seperti Omoda 5, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro.

Chery Omoda 5 hadir dengan lima pilihan warna, yaitu Grey Morganite, White Howlite Black, Black Platinum, dan Two tone White Howlite Black (khusus tipe RZ).

Untuk harganya, Omoda 5 tipe Z dibanderol Rp 333,8 juta, kemudian tipe RZ Rp 403,8 juta, dan RZ two tone Rp 408,8 juta on the road (OTR) Surabaya.

Sebagai perbandingan, harga SUV Crossover tersebut untuk OTR DKI Jakarta dibanderol mulai Rp 329,8 untuk tipe Z dan 399,8 juta untuk tipe RZ.

Berarti, harga Chery Omoda 5 di Surabaya lebih mahal Rp 4 juta dibandingkan harga Jakarta.