Peluncuran Tim RNF Aprilia untuk MotoGP 2023 Ditunda, Gara-gara 'Susunya' Max Biaggi?

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 18 Maret 2023 | 17:15 WIB

Peluncuran tim RNF Aprilia tertunda gara-gara Max Biaggi? (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com - Tim CryptoData Aprilia RNF MotoGP menunda waktu peluncuran timnya untuk kompetisi MotoGP 2023.

Launching tim CryptoData Aprilia RNF MotoGP yang awalnya direncanakan tanggal 16 Maret 2023, ditunda empat hari menjadi tanggal 20 Maret 2023 mendatang.

Selain itu lokasi peluncuran tim RNF Aprilia ini juga diubah dari Sirkuit Estoril menjadi Sirkuit Portimao, sama-sama di Portugal.

Razlan Razali selaku bos tim RNF Aprilia tak menjelaskan alasan penundaan tersebut, namun rumor yang menyebut gara-gara Max Biaggi.

Sebagaimana diketahui, Max Biaggi kabarnya akan bergabung dengan tim asal Malaysia tersebut di MotoGP 2023.

Legenda MotoGP tersebut rencananya akan mengisi salah satu jabatan strategis tim yang dibela Miguel Oliveira dan Raul Fernandez tersebut.

Ini jadi bagian dari strategi RNF dan Aprilia, karena Biaggi adalah salah satu figur yang dihormati di Noale karena sejarah panjangnya.

"Kami punya berita yang ingin kalian dengar, rencana peluncuran tim kami harus diubah, kami agak khawatir. Bot RNF bekerja untuk meningkatkan perjalanan kita semua, jadi kami memindahkan tanggal ke 20 Maret dengan bangga," tulis tim RNF dalam unggahan Instagram-nya.

"Kami minta maaf Estoril bukan jadi tempat kita bertemu, tapi sampai jumpa nanti di panasnya GP Portugal. Kami berterima kasih atas dukungan kalian, kami akan memberikan segalanya. Dengan mitra dan warna baru, kami akan berdiri tegak. Tandai tanggal 20 Maret kalian," jelasnya.

Baca Juga: Kurang Dana, MotoGP 2023 Seri India Terancam Batal Digelar