Menjelang Bulan Ramadan Harga Mobil Bekas Honda BR-V Tahun Muda Ternyata Segini

Rudy Hansend - Rabu, 15 Maret 2023 | 09:12 WIB

Mobil bekas Honda BR-V (Rudy Hansend - )


GridOto.com - Menang fitur, Harga mobil bekas Honda BR-V tahun muda jelang bulan Ramadan ternyata sudah semurah ini.

Pengin punya Low Sport Utility Vehicle (LSUV) harga terjangkau, rasanya Honda BR-V bekas bisa dilirik.

Honda BR-V bekas selain bisa dibilang tangguh, harga bekasnya di bursa mobil bekas juga terjangkau. 

Heru Kusuma sebagai Owner bengkel umum Honda Pradana di BSD Tangerang menuturkan, sebagai mobil keluarga, Honda BR-V ini memiliki sejumlah kelebihan.

"Honda BR-V masih rekomen sih menurut saya untuk mobil keluarga, karena dari tampang relatif keren, performanya juga oke," ucap Heru Kusuma, Selasa (14/3).

Dari segi fitur, Honda BR-V dibekali sejumlah teknologi cukup lengkap dan mampu mengakomodasi kebutuhan mobilitas sehari-hari apa lagi buat mudik lebaran. 

Untuk sisi keselamatan, Honda BR-V dibekali dengan rem Anti-lock Braking System (ABS), Electric Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA) dan Traction Control (TC).

Bicara harga, Honda BR-V bekas generasi pertama ini, dibanderolnya mulai Rp 130 jutaan tergantung kondisinya.

"Honda BR-V mulai Rp 138 juta sampai Rp 160 jutaan untuk lansiran tahun 2016," buka Agus Lesmana, Onwer Setia Motor saat dihubungi, Selasa (14/3).

Baca Juga: Jelang Bulan Ramadan Harga Toyota Yaris Bekas Dihargai Rp 70 Juta 

Selisih harga berdasarkan umur kendaraan, Agus menyebut Honda BR-V bekas generasi pertama memiliki perbedaan berkisar di angka Rp 5 juta.

Melihat dari situs jual beli online, Honda BR-V generasi pertama dibanderol mulai Rp 165 juta sampai Rp 195 juta tergantung tahun dan kondisi unit.