Bikin Geleng-geleng Kepala, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Bensinnya Enggak Habis-habis Meski Dibawa Jakarta-Bali

Naufal Shafly - Jumat, 10 Februari 2023 | 13:47 WIB

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid yang dibawa tim Single Tank Challenge telah sampai di Bali (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid yang dikendarai oleh tim Single Tank Challenge akhirnya sampai di Bali hari ini, Jumat (10/2/2022), sekitar pukul 14.00 WITA.

Secara total, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid tipe G tersebut sudah menempuh jarak 1.230 km dari Palmerah, Jakarta Barat sampai Ubud, Bali.

Menariknya, hingga saat ini Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid yang dibawa oleh tim Single Tank Challenge belum juga kehabisan bensin alias mogok.

"Padahal, indikator range 0 atau refueling sudah menyala saat trip meter berada di angka 1.074 km," ucap Trybowo Laksono, Team Leader Single Tank Challenge.

Itu artinya, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid yang dibawa oleh tim Single Tank Challenge masih mampu melaju kurang lebih sejauh 156 km sejak indikator range 0 menyala.

Hari ini, tim akan menyelesaikan tantangan Single Tank Challenge dengan berkeliling Bali.

Tujuannya untuk menghabiskan bensin yang tersisa sehingga mobil benar-benar mati.

"Nanti kita lihat mobil akan mati di mana, sekaligus berapa jarak yang mampu dicapai oleh Kijang Innova Zenix Hybrid jika bensinnya diisi full," tutup Bowo.

Buat yang belum tahu, tim test driver GridOto.com saat ini tengah melakukan Single Tank Challenge menggunakan Toyota Kijang Innova Zenix tipe G Hybrid.

Baca Juga: Update Perjalanan Tim Single Tank Challenge, Makin Mendebarkan Karena Indikator Bensin Mulai Menyala!

Yup, mobil tersebut akan digeber secara penuh dari Jakarta menuju Bali, dengan hanya sekali pengisian bensin dan dilakukan sebelum keberangkatan.

Nah, buat sobat yang penasaran dengan keseruan serta update informasi seputar Single Tank Challenge ini, yuk pantengin terus di website GridOto.com ataupun Instagram @GridOto dan @AnakTester_Go.

Jangan lupa juga pantengin Facebook GridOto untuk menonton video live perjalanan tim Single Tank Challenge.