Ratusan Motor Modifikasi Banjiri Final Battle Honda Modif Contest 2022 di Sleman Yogyakarta, Motor Apa Juaranya?

Dida Argadea - Minggu, 18 Desember 2022 | 14:19 WIB

Juri tengah menyambangi salah satu motor karya peserta (Dida Argadea - )

GridOto.com - Final Battle Honda Modif Contest 2022 sukses diselenggarakan di Sleman City Hall, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (17/12/2022).

Tak kurang dari ratusan motor Honda dari seluruh penjuru Indonesia memenuhi atrium Sleman City Hall sejak pagi hari.

Ratusan motor hasil modifikasi itu merupakan perwakilan juara dari 12 regional rangkaian HMC 2022, terdiri dari sembilan kelas berbeda.

"Sebuah kehormatan bagi kami bisa menjadi tuan ruah dan menyambut para peserta dari penjuru Indonesia," buka Thomas Pradu selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Sabtu, (17/12/2022).

"Oleh karena itu untuk menyemarakan gelaran Final Battle Honda Modif Contest 2022 ini kami telah mempersiapkan berbagai konten menarik sesuai dengan gaya hidup dan karakter peserta,” imbuhnya.

Dida/GridOto
Salah satu peserta HMC 2022, Honda 90 bergaya cafe racer dengan tema retro

Sembilan kelas di HMC 2022 di antaranya yakni All stock & Advance untuk motor produksi di bawah tahun 2006, kemudian ada kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, juga Racing Style.

Kemudian juga ada juga Community Touring untuk kategori motor dengan produksi di atas 2006.

Dan yang paling bergengsi adalah kelas Free for All (FFA) untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Baca Juga: Honda Monkey 125 Modif Hedon, Kaki-kaki Kekar,esin Jadi Sangar