Astra Digital Luncurkan Platform Jual-Beli Mobil Bekas, Ada Garansi Uang 100 Persen Kembali

Naufal Shafly - Jumat, 25 November 2022 | 13:50 WIB

Peluncuran platform jual-beli mobil bekas mobbi bersama Vincent Rompies, Enzy Storia, dan Deddy Mahendra Desta (Naufal Shafly - )

GridOto.com - PT Astra Digital Mobil resmi meluncurkan platform jual-beli mobil bekas bernama mobbi, pada Jumat (25/11/2022).

Peluncuran platform digital ini sekaligus memperkenalkan tiga brand ambassador mobbi yakni Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta dan Enzy Storia.

“Hari ini kami ingin memperkenalkan mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra," ucap President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong, Jumat (25/11/2022).

Sementara itu menurut President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady, mobbi memiliki misi untuk menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang dilengkapi dengan informasi jelas bagi para pelanggan.

“Semangat kami adalah ingin menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem Grup Astra. Saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya akan terus bertambah kedepannya," ucap Naga.

"Sehingga layanan mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform. Kami berharap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Ia mengklaim, mobbi memiliki tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi Certified, dan jaminan delapan hari uang kembali.

"Jadi, jika dalam waktu tersebut mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan uang kami akan refund 100 persen," jelasnya.

Dari sisi penjual, bagi pelanggan yang ingin menjual mobil lewat mobbi, platform ini menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam.

Baca Juga: Wow Bestie, Mobil Bekas Toyota Avanza 2009 Dibandrol Rp 80 Juta, Nih Dia Variannya

Proses penjualan juga diklaim aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga diklaim kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil.

Naufal/GridOto.com
Peluncuran aplikasi mobbi bersama Vincent, Desta dan Enzy.


"mobbi menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin menjual dan membeli mobil di mobbi," kata Naga.

Sebagai informasi, mobbi sudah dapat diakses oleh konsumen melalui website mobi.id atau aplikasi mobbi yang bisa diunduh di smartphone konsumen.