Innova Hybrid Zenix Nongol di Indonesia, Pantau Harga Bekas Innova Reborn Bensin dan Diesel

Rudy Hansend,Abdul Aziz Masindo - Kamis, 17 November 2022 | 07:28 WIB

Ilustrasi Toyota Kijang Innova Reborn bekas (Rudy Hansend,Abdul Aziz Masindo - )


GridOto.com - Kabar akan nongol Toyota Innova Hybrid ke Indonesia memang menjadi topik yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini.

Kabar baiknya, Toyota Innova Hybrid cuma hitungan hari segera meluncur ke Indonesia dengan nama Innova Zenix pada Senin, (21/11/2022) mendatang.

Informasi ini diketahui dari PT Toyota Astra Motor (TAM) yang menyebar undangan ke redaksi GridOto.com untuk peluncuran Bertajuk Global Premiere of The New Toyota Electrified Vehicle­­­­ yang diduga kuat Innova Zenix yang merupakan Innova hybrid.

Dugaan ini muncul dari beberapa teaser resmi yang dirilis oleh PT TAM, terlihat siluet bodi Innova dengan desain gril, bumper dan headlamp yang baru.

Kabarnya, Innova Zenix yang merupakan Innova diesel ini hadir dengan pilihan mesin bensin 2.000 cc dan sistem hybrid bermesin 2.000 cc, artinya Innova 2.4 diesel bakal discontinue.

Untuk harga pasaran Innova Rebon bekas, seperti yang sudah diberitakan pada artikel sebelumnya, harga Innova Reborn baik bensin maupun diesel memiliki harga bekas yang sangat stabil.

Bahkan untuk Innova Reborn bensin maupun diesel masih menjadi raja di kelas medium MPV di bursa mobil bekas.

Kijang Innova memang punya harga jual kembali yang bagus, tingginya peminat Innova bekas menjadikan MPV ini favorit.

Sedikit membahas sejarahnya, All New Kijang Innova atau yang lebih populer disebut Innova Reborn merupakan Innova generasi kedua atau Kijang generasi keenam yang diluncurkan pada tahun 2016.

Baca Juga: Wow Harga Mobil di Bawah Rp 150 Juta Laris Manis Menjelang Liburan Natal dan Tahun Baru 

Toyota Innova Reborn memiliki pilihan mesin bensin dan diesel.