Dodge Charger Listrik Hadir di SEMA 2022, Dapat 9 Pilihan Tenaga Lho

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Kamis, 3 November 2022 | 19:48 WIB

Mobil listrik Dodge Charger Daytona SRT hadir di SEMA Show 2022 dengan warna merah Stryker Red. (Rayhansyah Haikal Wishnumurti - )

GridOto.com - Tidak hanya mesin Hellephant baru, Dodge juga tampilkan mobil listrik konsep Dodge Charger Daytona SRT di ajang SEMA Show 2022.

Hadirnya Dodge Charger Daytona SRT di SEMA Show melanjutkan perkenalan calon mobil listrik muscle car Dodge tersebut sebelum resmi diluncurkan.

Nah pada ajang SEMA Show, Dodge juga menampilkan mobil listrik konsep Dodge Charger Daytona SRT dalam warna Stryker Red.

Warna Stryker Red ini menyempurnakan tampilan sebuah mobil listrik konsep Charger Daytona SRT yang telah mendapatkan upgrade Banshee Stage 2.

"SEMA Show adalah salah satu pertemuan besar kultur performa dan Dodge tetap berpartisipasi selagi kami mengembangkan generasi baru muscle car yang kebetulan bertenaga full listrik," kata Tim Kuniskis, Chief Executive Officer Dodge.

Dodge/Stellantis
Dodge Charger Daytona SRT akan dapat sembilan pilihan tenaga.

Baca Juga: Dodge Bawa Mesin Hellephant Baru ke SEMA, Tenaga Tembus 1.100 DK!

"Teknologi terus berkembang dan komunitas modifikasi juga bergerak bersama dengan teknologi tersebut," tambah Kuniskis.

Dodge turut membuka informasi bahwa Charger Daytona SRT akan memiliki sembilan level tenaga yang dibagi dalam dua arsitektur kelistrikan.

Pertama dengan arsitektur kelistrikan dan baterai 400 Volt, Charger Daytona SRT memiliki dua varian tenaga entry yaitu 340 kW atau 455 dk dan 440 kW atau 590 dk.